Sukses

Jelang Juventus Vs Lecce Malam Ini: Sarri Minta Pemain Jangan Ceroboh

Liputan6.com, Turin - Juventus akan berhadapan dengan Lecce dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (27/6/2020) dinihari WIB. Jelang pertandingan, Pelatih Juventus, Maurizio Sarri meminta timnya tampil 100 persen, meski tidak sepenuhnya bugar.

"Fisik kami tidak dalam kondisi terbaik dan kami akan bermain beberapa pertandingan dalam waktu dekat," kata Sarri seperti dilansir Football Italia.

"Kami harus tampil dengan cara yang tepat, tanpa ceroboh atau lengah," ujarnya menambahkan.

Juventus berpeluang memperlebar jarak dengan Lazio di tabel klasemen Liga Italia jika menang atas Lecce. Bianconeri -julukan Juventus- saat ini memuncaki klasemen dengan 66 poin, unggul empat poin dari Lazio.

Di atas kertas, Juventus seharusnya tidak kesulitan menjinakkan Lecce. Di tabel klasemen, Lecce berada di zona degradasi.

Namun Sarri harus jeli memilih pemain yang bakal diturunkan. Pasalnya, jadwal yang ketat membuat pemain rentan cedera.

"Lecce belakangan tampil bagus di kandang, jadi kami harus benar-benar menghormati mereka," katanya.

 

2 dari 3 halaman

Belum Pikirkan Rival

Lebih lanjut, Sarri mengaku tidak terlalu memikirkan dua rival Juventus saat ini, Lazio dan Inter Milan. Sarri lebih memilih fokus kepada performa Juventus.

"Saya tidak melihat pertandingan Inter dan saya menonton beberapa pertandingan Lazio. Saat ini, kami tidak punya keuntungan signifikan," ujarnya.

"Ada 33 poin yang bisa kami raup dan kami harus punya mental untuk meraih semua itu," katanya mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia