Sukses

Calon Pelatih Baru AC Milan Minta Manajemen Awasi Bintang Muda Bundesliga

Rangnick disebut sudah menghapus keraguannya soal tawaran jabatan sebagai pelatih AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Calon manajer baru AC Milan, Ralf Rangnick, telah meminta tim rekrutmen Rossoneri untuk melihat penandatanganan bintang Werder Bremen, Milot Rashica.

Seperti dilansir Sky Italia, Rangnick mengatakan kepada manajemen AC Milan bahwa ia ingin Rashica membantu memperkuat opsi serangan klub.

Kabarnya, klub Bundesliga tersebut, melepas klausa pembelian 30 juta euro jika Werder Bremen tetap di kompetisi teratas. Tapi, jika terdegradasi mereka hanya melepasnya 16 juta euro.

Pemain internasional Kosovo yang berusia 23 tahun ini memiliki 10 gol dan enam assist dalam 31 penampilan musim ini. Selain AC Milan, ia juga terus dikaitkan dengan Liverpool.

Namun, baru-baru ini, Agim Amedi - presiden Federasi Sepak Bola Kosovo - mengklaim bukan hanya AC Milan dan Liverpool, tapi RB Leipzig juga ingin merekrut bintang Bremen itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Permintaan

"Ada banyak permintaan untuknya," kata Amedi kepada Syri TV.

"Saya tahu bahwa Liverpool di Liga Premier menginginkannya, tetapi juga Leipzig di Bundesliga."

3 dari 3 halaman

Dana Besar

Rangnick kabarnya sudah mendapat kepercayaan mengelola anggaran cukup besar untuk memulai revolusi di AC Milan. Terkait dengan itu dia ingin tiga pemain untuk memulai perjalanannya di San Siro.

Rangnick disebut sudah menghapus keraguannya soal tawaran jabatan sebagai pelatih AC Milan. Pelatih asal Jerman ini, diperkirakan akan menandatangani kontrak selama 3 tahun dengan angka sekitar 6 juta euro per tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini