Sukses

Dapat Dana Besar dari AC Milan, Ralf Rangnick Berambisi Boyong 3 Pemain Ini

Rangnick akan memegang peran ganda sebagai pelatih dan direktur teknis AC Milan. Ia ingin membawa striker Luka Jovic.

Liputan6.com, Milan - Ralf Rangnick kabarnya sudah mendapat kepercayaan mengelola anggaran cukup besar untuk memulai revolusi di AC Milan. Terkait dengan itu dia ingin tiga pemain untuk memulai perjalanannya di San Siro.

Rangnick disebut sudah menghapus keraguannya soal tawaran jabatan sebagai pelatih AC Milan. Pelatih asal Jerman ini, diperkirakan akan menandatangani kontrak selama 3 tahun dengan angka sekitar 6 juta euro per tahun.

Di Milan, Rangnick akan memegang peran ganda sebagai pelatih dan direktur teknis. Dia tidak akan membawa pelatih kepala RB Leipzig, Julian Nagelsmann, bersamanya atau banyak kolaborator yang dia inginkan.

Rangnick mengerti bahwa momen ekonomi tidak memungkinkan investasi besar seperti itu. Dan, sebagai gantinya dia akan bergantung pada figur profesional yang ada di Milan.

Salah satu upaya yang telah dilakukan Rangnick adalah menjaga Paolo Maldini. Tapi, mantan kapten AC Milan itu, sepertinya akan tetap pergi meninggalkan San Siro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Penting

Sementara itu, orang kepercayaan CEO Ivan Gazidis, Hendrik Almstadt, akan segera memainkan peran penting. Misinya adalah mengintai dan mengambil bakat muda di seluruh dunia dan pada dasarnya memfotokopi model Red Bull.

Rangnick telah dipercayakan dengan anggaran 100 juta euro. Namun, belum dipahami berapa banyak uang yang akan ia terima jika Gianluigi Donnarumma hendak dijual.

3 dari 3 halaman

Ingin Striker Madrid

Rangnick kabarnya menginginkan striker Luka Jovic dari Real Madrid. Selain itu, pemain sayap Sassuolo Jeremie Boga dan bek tengah Fiorentina Nikola Milenkovic juga berada dalam catatan Rossoneri.

Rangnick disebut-sebut pula ingin membawa Tanguy Kouassi dari Paris Saint-Germain. Ada satu pemain lagi yang ingin dibawanya ke AC Milan, yakni gelandang Nantes Imran Louza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini