Sukses

3 Alasan AC Milan Berpeluang Besar Boyong Bintang Muda Senegal

Liputan6.com, Jakarta AC Milan tertarik pada gagasan penandatanganan Krepin Diatta dari Club Brugge musim panas ini. Klub raksasa ini kemungkina memiliki peluang besar dari klub pesaingnya.

Seperti dilansir MilanNews, agen pemain sayap Senegal telah mengkonfirmasi kliennya kemungkinan besar akan meninggalkan Brugge. Ia ingin mencari pengalaman baru untuk mengambil langkah lebih lanjut dalam kariernya.

Selain AC Milan ada banyak klub dari seluruh Eropa yang berminat pada Diatta. Di antaranya Watford dan Hertha Berlin.

MilanNews juga mengklaim bahwa AC Milan memiliki keunggulan dalam perburuan Krepin Diattaini. Klub raksasa Serie A ini punya tiga alasan kuat untuk merekrutnya.

2 dari 4 halaman

Posisi

Alasan pertama adalah bahwa klub dapat menawarkan Krepin Diatta tempat di sayap kiri. AC Milan di lini tidak memiliki pemain sayap yang mampu mengalahkan pergerakan permainan lawan.

Selama ini Milan selalu mengandalkan Hakan Calhanoglu. Performa pemain berusia 23 tahun ini sebagai penyerang sayap kiri dalam formasi 4-3-3 cukup baik

3 dari 4 halaman

Daya Tarik

Faktor kedua adalah bahwa Milan punya daya tarik tersendiri ketimbang dua klub lain yang dikabarkan juga mengincar Diatta.

Diatta merupakan target utama mereka dan Rossoneri sangat serius untuk memperjuangkannya di bursa transfer.

Dia juga merasa ingin pindah ke klub yang bisa membantunya berkembang. Karenanya, dia merasa harus mencapai target dalam karier profesionalnya.

4 dari 4 halaman

Soal Harga

Terakhir, harga yang diminta 20 juta euro benar-benar dapat membantu Milan - itu adalah harga yang harus dibayar oleh dua klub lain, tetapi jika Ralf Rangnick menyetujui kepindahan tersebut maka itu bisa menjadi tawaran.

Diatta telah memperkuat Club Brugge sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Belgia tersebut, ia sukses mencetak 10 gol dan menyumbang sembilan assists dari total 70 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi

 

Tontowi Ahmad Pensiun, Gantung Raket dari Bulu Tangkis