Sukses

Tim Impian Liga Inggris Versi Eks Bintang Film Dewasa Mia Khalifa

Jakarta - Eks bintang film dewasa Mia Khalifa antusias mendengar Liga Inggris kembali bergulir. Sosok berdarah Lebanon itu bahkan memiliki tim impian dari kompetisi tersebut.

Ya, setelah 'gantung sepatu' dari dunia perfilman dewasa yang membesarkan namanya, Mia Khalifa kini lebih sering tampil di layar kaca televisi. Namun, profesinya sekarang berbeda, yakni sebagai presenter olahraga yang kerap aktif menjadi host dan pembicara di sejumlah podcast.

Selain itu, Mia Khalifa juga dikenal sebagai suporter West Ham United. Ia mengakui, menjadi fan The Hammers karena menyukai film Hollywood, Green Street Hooligans.

Kendati datang dari latar belakang gemerlap dunia perfilman, Mia Khalifa antusias dengan perkembangan Liga Inggris. Dalam satu kesempatan bersama URef EPL, ia memilih 11 pemain terbaik pilihannya, serta seorang manajer.

Simak tim impian Liga Inggris versi Mia Khalifa:

2 dari 5 halaman

Kiper dan Bek

Ketika memilih nama Matthew Ryan di pos penjaga gawang, Mia Khalifa mengatakan ia awalnya memilihnya karena ia mengira itu adalah quarterback Atlanta Falcons NFL, yang kebetulan memang memiliki nama yang sama.

Di lini belakang, di pos bek kanan ada nama bek Manchester City, Kyle Walker. Sementara di pos bek tengah ada bek Liverpool Virgil van Dijk yang berduet dengan bek Manchester United, Harry Maguire.

Namun di pos bek kiri, ada nama Declan Rice, yang merupakan gelandang. Jadi ini keputusan yang cukup membingungkan. Namun, ia memilih pemain West Ham tersebut setelah menyaksikannya mencetak gol melawan Arsenal pada pertandingan pertama yang pernah ia saksikan secara langsung.

 

3 dari 5 halaman

Gelandang

Di lini tengah, ada empat pemain dari empat klub berbeda. Ada Aaron Mooy, yang merupakan gelandang Brighton.

Lalu ada nama winger Manchester City, Raheem Sterling. Kemudian ada juga nama winger Manchester United, Daniel James. Felipe Anderson dari West Ham juga tak ketinggalan ia pilih.

Mia menerangkan bahwa ia membandingkan Mooy dengan bintang NBA, Kahwi Leonard. Ia menyebut keduanya adalah pemenang yang begitu sabar.

 

4 dari 5 halaman

Lini Serang

Di lini serang ada duo bomber dari dua klub yang berbeda. Ada Mohamed Salah dari Liverpool dan Harry Kane dari Tottenham.

Ia memilih keduanya karena kemampuannya yang memang benar-benar oke di atas lapangan. Sebab keduanya konstan mencetak banyak gol dan konstan meraih penghargaan Sepatu Emas.

Di sepanjang karirnya, Salah telah mengoleksi dua sepatu emas. Sementara itu Kane juga menorehkan jumlah yang sama.

 

5 dari 5 halaman

Manajer

Di sektor manajer, ia memilih nama yang mengejutkan juga. Ia tak memilih nama-nama beken seperti Jose Mourinho, Jurgen Klopp, atau Josep Guardiola.

Ia malah memilih Harry Redknapp. Alasannya tentu saja bukan karena prestasinya di atas lapangan.

Mia memilih Harry karena prestasinya di sebuah acara televisi. Eks manajer Tottenham dan West Ham itu dipilihnya karena berhasil menang di acara televisi I'm A Celebrity Get Me Out Of Here!

 

Sumber asli: URef EPL

Disadur dari: Bola.net (Dimas Adi Prasetya, published 19/6/2020)