Sukses

Real Madrid Menang dan Cetak Gol, Marco Asensio Merasa Kerja Kerasnya Terbayar

Marco Asensio langsung mencetak gol dalam laga perdananya bersama Real Madrid usai absen selama 330 hari akibat cedera ligamen lutut.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mengalahkan Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol. Pasukan Zinedine Zidane menang 3-0 di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (19/6/2020).

Real Madrid sempat kesulitan menjebol gawang Valencia. Tiga gol baru lahir pada babak kedua melalui Karim Benzema di menit ke-61 dan 86 dan Marco Asensio pada menit ke-74.

Meski banyak pemain pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga ini, Marco Asensio adalah yang paling menonjol. Ia baru dimainkan di menit ke-74 menggantikan Federico Valverde.

Baru 31 detik di lapangan, Asensio langsung mencetak gol. Tak hanya itu, ia juga membuat assist dalam gol kedua Benzema.

Torehan Asensio itu sangat mengesankan. Sebab, ini adalah laga pertamanya bersama Real Madrid usai absen 330 hari akibat cedera ligamen lutut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penuh Emosi dan Puas

"Saya benar-benar ingin kembali. Sudah berbulan-bulan kerja keras dan saya sangat senang bermain lagi, mencetak gol dan menang, "kata Asensio kepada Movistar setelah pertandingan (via Marca).

"Saya punya banyak emosi dan kepuasan, ada banyak pekerjaan di balik ini."

"Yang paling penting adalah saya merasa baik. Kami telah menang dan saya siap untuk babak final," tandas Asensio.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini