Sukses

Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Arsenal

Laga Liga Inggris Man City melawan Arsenal akan dimulai pukul 02.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Liga Inggris 2019-2020 akan mulai dilanjutkan nanti malam atau tepatnya Kamis (18/6/2020) dinihari WIB. Pertama-tama yang akan dimainkan adalah pertandingan tunda. Total ada dua laga tunda yang akan digelar.

Salah satu pertandingannya merupakan duel dua tim papan atas Liga Inggris. Manchester City melawan Arsenal di Etihad Stadium.

City wajib memenangi laga ini demi menunda Liverpool menjadi juara Liga Inggris. City saat ini tertinggal 25 poin dari Liverpool yang bercokol di puncak klasemen.

Jika City sampai kalah maka Liverpool bisa mengunci gelar juara Liga Inggris akhir pekan nanti andai menang melawan rival sekota Everton.

Arsenal juga butuh poin penuh. Meriam London terpuruk di urutan sembilan Liga Inggris sebelum kompetisi terhenti karena pandemi virus corona Covid-19.

Laga Liga Inggris Man City melawan Arsenal akan dimulai pukul 02.15 WIB. Duel ini bisa disaksikan di Mola TV dan juga live streaming. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

 

Ikuti juga kuis berhadiah dari Liputan6.com di bawah ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Liga Inggris Man City vs Arsenal, silakan klik tautan berikut ini

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini