Sukses

Klasemen La Liga: Barcelona di Puncak, Sevilla Ancam Real Madrid

Usai La Liga terhenti selama tiga bulan akibat pandemi virus corona covid-19, Sevilla kembali bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Liputan6.com, Sevilla - Sudah ada tiga pertandingan La Liga yang dimainkan pada Jumat (12/6/2020). Sevilla kini menebar ancaman kepada Real Madrid.

Usai La Liga terhenti selama tiga bulan akibat pandemi virus corona covid-19, Sevilla kembali bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Mereka menang 2-0 atas Real Betis.

Dua gol kemenangan Sevilla dicetak oleh Lucas Ocampos (bunuh diri) dan Fernando Francisco Reges. Kemenangan ini membuat posisi mereka mantap di posisi ketiga dalam klasemen La Liga.

Sevilla saat ini telah mengemas 50 poin dari 28 laga. Mereka mengancam Real Madrid yang memiliki keunggulan enam poin di posisi kedua.

Kemenangan juga diraih Granada dengan skor 2-1 atas Getafe. Kemenangan ini membuat Granada naik keposisi kedelapan dengan mengemas 41 poin.

Lihat klasemen La Liga selengkapnya di halaman berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 
3 dari 3 halaman

Hasil La Liga Semalam

Jumat (12/6/2020)

Sevilla 2-0 Real Betis

Granada 2-1 Getafe

Valencia 1-1 Levante

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini