Sukses

Juventus Vs AC Milan, Leonardo Bonucci Bela Cristiano Ronaldo

Juventus melaju ke final Coppa Italia usai imbang 0-0 melawan AC Milan. Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi penalti.

Liputan6.com, Turin- Juventus berhasil lolos ke final Coppa Italia meski imbang 0-0 melawan AC Milan di Allianz Stadium, Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB.Ini karena Juventus unggul agregat gol usai imbang 1-1 di leg pertama melawan Milan.

Duel ini ditandai dengan kegagalan Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti. Padahal gol ini bisa membuat duel Juventus lawan AC Milan berbeda.

Kegagalan ini dinilai biasa oleh bek Juventus, Leonardo Bonucci. Dia menilai pemain bintang juga bisa gagal penalti.

"Bahkan pemain hebat saja bisa gagal eksekusi penalti. Ronaldo selalu penting buat kami," ujar Bonucci seperti dikutip Marca.

"Dia tak beruntung hari ini karena kiper AC Milan bermain bagus. Kita akan melihat Ronaldo dan Juventus yang hebat lagi."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus ke Final

Bonucci mengaku timnya memang sudah mengincar laga final Coppa Italia. Kini mereka akan fokus dengan laga final yang digelar Rabu atau Kamis dini hari nanti di Roma.

"Hal paling penting kami melaju. Hari ini target kami yaitu lolos ke final," katanya.

"Kami merasakan emosi yang aneh. Ini laga sulit, tapi kami memang kurang tajam setelah memulai dengan baik. AC Milan tampil bagus meski main 10 orang.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Coppa Italia

 

Leg 2 Semifinal:

Minggu (14/6/2020)

Napoli Vs Inter Milan

Final

Kamis (18/6/2020)

Inter Milan/Napoli Vs Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini