Sukses

Jadon Sancho Diingatkan Agar Lebih Dewasa Agar Talentanya Tak Terbuang

Namun pesona Jadon Sancho di dalam lapangan berbanding terbalik dengan ulahnya di luar lapangan. Ia pernah dihukum klub karena telat datang setelah laga internasional Oktober lalu.

Liputan6.com, Dortmund - Emre Can mengingatkan Jadon Sancho agar tetap menjaga fokusnya jika ingin menjadi pesepak bola hebat. Pemain Borussia Dortmund itu menilai talenta Sancho akan sia-sia jika tidak fokus.

Jadon Sancho menjadi primadona lapangan hijau musim ini. Bersama Dortmund ia mampu mencetak 17gol dan 16 assist di Bundesliga.

Tak heran sejumlah klub Inggris seperti Liverpool dan MU berebut mendapatkannya. Mereka kabarnya siap menebus Sancho dari Dortmund dengan uang 120 juta pound sterling.

Namun pesona Jadon Sancho di dalam lapangan berbanding terbalik dengan ulahnya di luar lapangan. Ia pernah dihukum klub karena telat datang setelah laga internasional Oktober lalu.

Selain itu Jadon Sancho juga baru dihukum operator Bundesliga karena nekad potong rambut meski Jerman sedang dilockdown.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Emre Can

"Sancho harus lebih disiplin dalam beberapa hal. Dia tidak boleh melakukan kesalahan yang sama seperti kemarin," kata Can seperti dilansir Metro.

"Sebenarnya dia pribadi yang baik di dalam dan luar lapangan. Namun dia mungkin terlalu percaya pada orang di luar sana," ujarnya menambahkan.

"Yang jelas Sancho harus lebih cerdas dan dewasa. Dia pasti sadar akan hal ini."

3 dari 3 halaman

Klasemen Bundesliga

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini