Sukses

Ingin Tubuh Ideal Seperti Idol K-Pop? Ini Rahasia Dietnya

Jakarta Bentuk tubuh para Idol K-Pop kerap membuat wanita di seluruh dunia iri untuk menirunya. Tubuh yang ideal memang menjadi impian setiap wanita.

Memiliki tubuh ideal adalah impian setiap perempuan, apalagi memiliki tubuh seperti idol K-pop yang menjadi idola setiap perempuan. Idol K-Pop memiliki bentuk tubuh yang indah, berat badan yang ideal, dan selalu tampil dengan tubuh yang sehat.

Penampilan yang dimiliki idol K-Pop bisa didapatkan dengan melakukan diet ketat, dan olahraga secara rutin. Bahkan beberapa artis mengonsumsi 2 ubi, setengah apel, atau hanya setengah mangkuk nasi.

Selain melakukan diet ketat, ada juga idol K-Pop yang menjalani diet sehat, yang diawasi oleh pelatih dan saran dari ahli. Yuk intip rahasia diet ala idol K-Pop, yang bisa dilakukan di rumah, yang dilansir dari berbagai sumber:

 

2 dari 6 halaman

Soyou Sistar

Rahasia diet ala K-Pop yang pertama, yaitu diet ala Soyou, seorang idol K-Pop yang berasal dari grup girlband Sistar. Soyou memiliki tubuh yang sangat ideal, memiliki badan yang selalu fit, dan suara yang sangat indah.

Menurut acara TV Get It Beauty di Korea, Soyou mengonsumsi 4 butir telur puyuh, yang bagian putihnya saja. Soyou juga mengaku mengonsumsi segelas susu setiap harinya. Tidak lupa juga Soyou melakukan olahraga seperti yoga, angkat beban dan kardio.

3 dari 6 halaman

Bae Suzy

Rahasia diet ala idol K-Pop yang kedua, dari seorang idol bernama Bae Suzy, yang juga memiliki tubuh ideal. Bae Suzy adalah mantan penyanyi dari grup girlband Miss A, yang juga dikenal sebagai aktris, model dan pembawa acara asal Korea Selatan.

Untuk mendapatkan tubuh ideal, Bae Suzy pernah melakukan diet ketat, dan juga berolahraga secara teratur. Bae Suzy mengaku, setiap makan siang ia mengonsumsi nasi merah dan seporsi kecil salad sayur. Saat makan malam ia hanya mengonsumsi 2 ubi manis.

4 dari 6 halaman

Park Bom

Rahasia diet ala idol K-Pop yang ketiga, berasal dari Park Bom, yang merupakan mantan penyanyi dari grup girlband 2NE1. Saat tahun 2011, Park Bom melakukan diet ketat, didampingi oleh seorang personal trainer dari agensi YG Entetainment.

Saat diet, Park Bom mengonsumsi semangka untuk membuat perut menjadi lebih kenyang, sebelum Park Bom mengonsumsi makanan berat.

Menurut personal trainer, rahasia diet ala Park Bom terdiri dari tiga kali makan besar sehari, dan camilan berupa jagung dan kacang.

5 dari 6 halaman

Seolhyun AOA

Rahasia diet ala idol K-Pop yang selanjutnya, berasal dari Seolhyun, yang merupakan penyanyi dari grup girlband AOA. Seolhyun memiliki tubuh yang ideal, dan sangat lincah. Namun ia tidak menjalani diet yang sangat ketat.

Dari acara TV Knowing Brothers, Seolhyun mengungkapkan bahwa ia dan teman-teman dari AOA, menjalani diet sehat. Seolhyun mengaku mengkonsumsi makanan seperti dada ayam, telur, greek yogurt dan kacang-kacangan.

6 dari 6 halaman

Moonbyul Mamamoo

Rahasia diet ala idol K-Pop yang terakhir, dari Moonbyul, yang merupakan penyanyi dari grup girlband Mamamoo. Pada tahun 2016, Moonbyul mengungkapkan rahasia diet, yang bisa membuatnya menurutkan berat badan hingga 10kg.

Moonbyul mengaku mengonsumsi 2 buah ubi, dan segelas susu, yang ia konsumsi setiap pagi hari untuk sarapan. Ia juga mengonsumsi sereal diet, dan juga mengonsumsi telur. Ia melakukan diet ketat disertai dengan latihan menari.

Tertarik untuk mencobanya?

 Disadur dari Bola.com (Kezia Prasetya/Ayu Puji Lestari,published 6/6/2020)