Sukses

Lautaro Martinez Setujui Kesepakatan Pribadi untuk Gabung ke Barcelona

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona, sebelum transfernya benar-benar terwujud.

Seperti dilansir Sport, laporan di Italia mengklaim bahwa pemain berpaspor Argentina itu sudah mencapai kesepakatan kontrak lima tahun dengan Barcelona.

Kontrak itu bernilai 12 juta euro plus bonus setiap musim. Sekarang, tinggal menyepakati harga jual Lautaro Martinez, yang sesuai ekspektasi Inter Milan selalu pemilik.

Pemain berusia 22 tahun itu saat ini menunggu hasil pembicaraan antara Barcelona dan Inter Milan. Tapi, keinginan Lautaro Martinez semakin jelas yakni pindah ke Camp Nou musim depan.

Blaugrana tidak mau mengonfirmasi atau membantah laporan yang beredar di Italia ini. Mereka memilih hanya fokus pada negosiasi dengan Inter Milan demi memuluskan transfer Lautaro Martinez.

2 dari 3 halaman

Kesepakatan Terbesar

Manajemen I Nerazzurri sadar Lautaro Martinez menginginkan kepindahan ke Barcelona. Tapi, Inter Milan juga berharap itu akan jadi salah satu kesepakatan terbesar pada musim panas tahun ini.

Nilai klausul rilis Lautaro Martinez di Inter Milan mencapai 111 juta euro. Tapi, Barcelona mengajukan tawaran 60 juta euro plus dua pemain mereka.

3 dari 3 halaman

Tawaran Barcelona

Namun, Inter Milan dikabarkan memilih meminta 90 juta euro plus satu pemain. Hingga hari ini (3/6/2020), belum ada titik temu dari negosiasi tersebut, tapi diyakini hal itu tinggal menunggu waktu untuk mencapai kesepakatan.