Sukses

Kehidupan Seks Isco dan Kekasihnya Kompetitif

Liputan6.com, Jakarta Sara Salamo bersama kekasihnya Isco, tampil sebagai bintang tamu pada sebuah program televisi La Reitencia. Dalam acara tersebut, Salamo tidak sungkan bercerita seputar kehidupan seksnya.

Menurut Salamo seperti dilansir dari Marca, mereka sangat kompetitif untuk urusan ranjang. Jawaban ini bahkan sudah dipersiapkan Salamo sebelum mereka tampil di acara La Reitencia.

"Dia (Isco) dan saya tidak akan datang ke acara ini sampai kami bisa berkata kalau kami melakukan itu sekali sehari," ujar Salamo saat ditanya mengenai kehidupan seksnya bersama pemain asal Spanyol itu. 

"Lalu pemikiranku kejadian dan kami tidak bisa sampai ke sana," kata Salamo.

"Kami punya banyak pekerjaan dan anak-anal. Tapi kami sangat kompetitif," kata Salamo. 

 

2 dari 3 halaman

Fans Atletico Madrid

Salamo merupakan artis kelahiran Pulau Canarias, Spanyol. Dia merupakan salah satu bintang sinetron terbaik di Negeri Matador berjudul La que se avecina.

Menariknya meski punya pacar seorang gelandang Real Madrid, namun Salamo selama ini dikenal sebagai fans Atletico Madrid. Beberapa kali ia mengunggah kecintaannya pada klub tetangga Real Madrid tersebut.

Dua tahun lalu, Isco pernah menggoda kekasihnya itu. Dia mengunggah video menarik di Instagram Stories di mana Salamo tengah memakai topi Madrid dan Isco menulis "Dia sudah yakin".

Tentu hal ini membuat fans Real Madrid senang. Apalagi Salamo merupakan selebritis papan atas di Spanyol. Namun tidak lama, Salamo segera membantahnya. "Jangan khawatir fans Atletico. Saya memakai topi itu hanya karena kedinginan," kata Salamo dengan emoticon tertawa.

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga