Sukses

Striker Watford Sebut Pandemi Virus Corona Rusak Momen Emas Liverpool

Liverpool tampil begitu dominan sejak paruh pertama Liga Inggris musim ini. Pasukan Jurgen Klopp memuncaki klasemen dengan 82 poin dari 29 pertandingan.

Liputan6.com, Liverpool - Striker Watford, Troy Deeney menilai pandemi virus corona merusak perjalanan Liverpool di Liga Inggris musim ini. Menurutnya Liverpool layak ditahbiskan juara lantaran tampil begitu dominan.

"Saya bersimpati kepada Liverpool karena biar bagaimana pun, mereka layak juara Liga Inggris. Mereka layak mendapat trofi itu," kata Deeney seperti dilansir Sportskeeda.

Liverpool tampil begitu dominan sejak paruh pertama Liga Inggris musim ini. Pasukan Jurgen Klopp memuncaki klasemen dengan 82 poin dari 29 pertandingan.

Liverpool hanya kalah satu kali sejak Liga Inggris pekan pertama. Sisanya, Liverpool menang 27 kali, dan imbang 1 kali.

Sayangnya, performa apik Liverpool harus berhenti di tengah jalan. Pasalnya, Liga Inggris distop sementara akibat pandemi virus corona.

Deeney pun menilai, pandemi virus corona membuat performa Liverpool tidak diingat banyak publik. "Musim ini tidak diingat sebagai Liverpool adalah tim terbaik dan Anda tahu, 30 tahun mereka belum memenangkannya," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merusak Integritas

Lebih lanjut, Deeney mengatakan, pandemi virus corona benar-benar merusak Liga Inggris musim ini. Meskipun, ada peluang Liga Inggris akan berlangsung lagi setelah pandemi virus corona mulai mereda di Inggris.

"Tidak peduli akhirnya akan bagaimana, bahkan jika kita menuntaskan musim ini, Liga Inggris telah dirusak pandemi," kata Deeney.

"Saya percaya, jika kita bicara integritas musim ini, itu sudah tidak ada," katanya mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • virus corona

Video Terkini