Sukses

MotoGP Virtual Misano: Alex Marquez Menangkan Duel Kakak-Beradik

Alex Marquez memenangkan duel melawan kakaknya, Marc Marquez pada balapan MotoGP virtual di sirkuit Misano, Minggu (17/5/2020).

Liputan6.com, Jakarta Alex Marquez memenangkan duel melawan kakaknya, Marc Marquez pada balapan MotoGP virtual di sirkuit Misano, Minggu (17/5/2020). Kemenangan Alex atas Marc berlangsung dramatis lantaran terjadi di tikungan terakhir.

Balapan MotoGP virtual di Misano berlangsung dalam sembilan lap. Selain Alex dan Marc, Valentino Rossi juga ambil bagian dalam balapan kali ini.

Pada awalnya, Fabio Quartararo terlihat bakal memenangi seri Misano. Maklum, ia menempati pole position pada start balapan.

Namun Quatararo sembat beberapa kali terjatuh. Alhasil, Marc memimpin jalannya balapan diikuti sang adik, Alex.

Tidak ingin menyerah, Quartararo bangkit dan kembali masuk urutan depan. Kali ini, ia berduel dengan Alex memperebutkan posisi pertama.

Rossi sendiri agak lambat memulai balapan. Agaknya, pembalap Yamaha itu perlu beradaptasi dengan balapan MotoGP virtual.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendapat Berkah

Marc Marquez mendapat berkah pada lap ketujuh. Motor Quartararo dan Alex bersenggolan dan membuat keduanya terjatuh.

Marc pun mengambil alih jalannya balapan sebelum kembali berduel dengan sang adik. Di saat bersamaan, Quartararo harus berhadapan dengan Rossi memperbutkan posisi ketiga.

Pada tikungan terakhir, motor Marc sedikit melebar. Itu dimanfaatkan Alex yang langsung menyalip dan keluar sebagai pemenang.

 

3 dari 3 halaman

Hasil MotoGP Virtual di Misano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.