Sukses

Bek Muda PSG Ini Bisa Jadi Rekrutan Pertama Rangnick di AC Milan

Liputan6.com, Milan - AC Milan sedang mempersiapkan musim panas dengan penunjukkan pelatih baru Ralf Rangnick. Kabarnya, Milan juga akan melakukan revolusi dalam tubuh tim setelah musim berakhir.

AC Milan ingin mengubah segalanya setelah bertahun-tahun gagal bangkit kembali, baik di kompetisi domestik maupun di kancah Eropa.

Seperti dilansir L'Equipe, Kamis (14/5/2020), penandatanganan pertama Rangnick di klub bisa datang dari Paris Saint-Germain, yaitu Tanguy Kouassi. Bek 17 tahun itu, kabarnya berada di daftar keinginan Rossoneri untuk musim panas.

Manajer asal Jerman itu sudah lama memperhatikan pemain muda itu saat di RB Leipzig, tapi tak bisa mengontraknya. Sekarang, situasinya telah berubah, karena Kouassi belum menandatangani kontrak profesional dengan PSG.

Dilaporkan pula Tuttosport, AC Milan sudah mulai merencanakan jendela transfer dengan Rangnick. Kesepakatan kabarnya telah dicapai antara klub dan manajer.

2 dari 3 halaman

Masih Berpeluang

Sebelumnya, Rangnick yang masih menjabat Direktur Sepak bola Red Bull mengaku bahwa dia belum menutup pintu untuk pindah ke AC Milan sebagai pelatih.

Rangnick sedang dalam pembicaraan dengan perwakilan I Rossoneri tentang kemungkinan bergabung dengan klub raksasa Italia itu, baik sebagai pelatih atau direktur teknik.

3 dari 3 halaman

Tersanjung

Pria berusia 61 tahun ini mengaku tersanjung dengan pendekatan yang dilakukan AC Milan kepada dirinya. Ralf Rangnick belum mau berbicara lebih banyak mengenai keputusan yang akan dia ambil.

"Mereka (AC Milan) bertanya apakah ada kemungkinan untuk berkolaborasi. Akibatnya, saya memberi tahu Red Bull dan setelah itu ada pembicaraan dengan pengacara saya," kata Rangnick, seperti dilansir Bild.