Sukses

Inter Milan Ajak Arsenal Barter Penyerang

Icardi sudah tak masuk perencanaan pelatih Inter Milan Antonio Conte akibat sikap buruknya.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan berusaha keras agar Mauro Icardi tak pindah ke Juventus. La Beneamata kini akan menawarkan Icardi kepada klub Inggris, Arsenal.

Icardi sudah tak masuk perencanaan pelatih Inter Milan Antonio Conte akibat sikap buruknya. Musim ini Icardi dipinjamkan Inter ke Paris Saint Germain.

PSG punya opsi mempermanenkan Icardi. Meski tampil cukup bagus, PSG kemungkinan tidak akan mempermanenkan pria asal Argentina tersebut.

Juventus yang siap menampung Icardi. Inter Milan tak sudi memberikan Icardi ke Juve. Sempat muncul spekulasi Juventus akan meminta bantuan PSG mempermanenkan Icardi dan kemudian melepasnya ke Turin.

Tuttosport melaporkan Inter Milan kini punya rencana lain dengan Icardi. Jika tak dipermanenkan PSG, Inter Milan akan melepas Icardi ke Arsenal guna ditukar dengan Pierre Emerick Aubameyang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Segera Habis

Conte memang sangat menginginkan kehadiran Aubameyang. Kebetulan Arsenal nampaknya akan menjual pemain asal Gabon itu pada akhir musim nanti.

Kontrak Aubameyang dengan Arsenal akan habis 12 bulan lagi. Mau tak mau, Meriam London akan melepasnya di musim panas 2020.

3 dari 3 halaman

Persaingan

Tawaran barter pemain diharapkan membuat Arsenal bersedia melepas Aubameyang. Eks pemain AC Milan itu diminati banyak klub besar Eropa.

Barcelona, Real Madrid dan Manchester United kabarnya juga bersaing untuk mendapatkan jasa eks pemain Borussia Dortmund tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.