Sukses

Live Streaming Main Mobile Legends: Bang Bang bersama Mindy Sabrina

Yuk #BetahDiRumah sambil main bareng ML bersama Mindy Sabrina. Jangan lupa download aplikasi Vidio ya!

Jakarta - Mindy Sabrina menjadi bintang tamu program Main Bareng di Vidio Esports. Dia akan mengajak kalian bermain Mobile Legends: Bang Bang.

Jika melihat beberapa episode yang lalu, pertarungan Mindy Sabrina dengan para penggemar Mobile Legends: Bang Bang, selalu berlangsung ramai dan penuh komentar.

Apalagi jika Mindy Sabrina melakukan keputusan-keputusan yang tak terduga. Nah, kali ini Mindy Sabrina juga akan melakukan hal yang sama.

Buat mengisi hari-hari selama masa pandemi Corona, kalian bisa main Mobile Legends bareng Mindy Sabrina malam ini pukul 19:00 sampai 22:00 WIB malam. Tentunya, kalian akan makin #BetahDiRumah.

Selain itu, jangan lupa download aplikasi Vidio di PlayStore atau Apple Store. Sebab, kalian bisa memenangkan giveaway berupa voucher Vidio Premiere 7 hari lewat Vidio Gamez khusus di aplikasi Vidio.

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Gregah Nurikhsani/Editor: Gregah Nurikhsani, published 7/5/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Main Bareng Mindy Sabrina

Silakan Sahabat Bola.com meng-klik tautan ini untuk ikut gabung atau sekadar menyaksikan acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.