Sukses

Cari Pemain Depan, Real Madrid Pertimbangkan Tawaran Klub Bundesliga

Real Madrid tertarik untuk mengontrak pemain internasional Jerman itu, untuk meningkatkan pilihannya ke lini depan.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan telah mengidentifikasi penyerang Borussia Dortmund, Julian Brandt, sebagai penandatanganan potensial pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain 24 tahun, yang bergabung dengan Borussia Dortmund dari Bayer Leverkusen musim panas lalu, telah tampil mengesankan di level klub musim ini. Ia mencetak tujuh gol dan berkontribusi delapan assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi.

Menurut laporan di Spanyol, Real Madrid tertarik untuk mengontrak pemain internasional Jerman itu menjelang musim 2020-21. Pasalnya, pelatih Zinedine Zidane ingin meningkatkan pilihannya ke lini depan.

Dortmund telah menetapkan harga 60 juta euro untuk pembelian Brandt. Harga ini diajukan untuk menjawab ketertartikan Real Madrid memboyongnya musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyerang Tengah

Brandt sejauh telah bermain di sejumlah posisi berbeda untuk tim Lucien Favre musim ini. Meskipun ia sebagian besar telah beroperasi sebagai penyerang tengah.

Sebelumnya, dikabarkan Real Madrid dan Barcelona dilaporkan Mundo Deportivo tengah bersaing mendapatkan tanda tangan bintang muda Portugal, Herculano Nabian, untuk bursa transfer musim panas tahun ini.

3 dari 3 halaman

Bersaing dengan Barcelona

Saat ini, penyerang berusia 16 tahun tersebut memperkuat Vitoria Guimaraes U-17. Bersama tim muda klub asal Portugal tersebut, Nabian mampu menjadi andalan di lini serang.

Dengan usia yang masih belia dan memiliki kemampuan mengolah bola di atas rata-rata, Herculano Nabian diyakini bakal menjadi penyerang top Eropa. Tak heran jika Real Madrid dan Barcelona memperebutkan jasa si pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini