Sukses

Pulih Cedera Punggung, Ben Simmons Siap Main Saat NBA Dilanjutkan

Musim kompetisi NBA dihentikan sejak 12 Maret karena pandemi virus corona, namun Ben Simmons belum bermain sejak 22 Februari.

Liputan6.com, Philadelphia - Pemulihan guard NBA All-Star, Ben Simmons, dari cedera punggung berjalan dengan baik dan tampaknya ia akan siap bermain untuk Philadelphia 76ers jika musim NBA 2019-20 dilanjutkan.

Itulah yang dikatakan oleh general manajer 76ers Elton Brand. Ia menyatakan bahwa pemain berusia 23 tahun asal Australia itu "Sangat, sangat baik" dalam rehabilitasinya setelah mengalami tubrukan pada punggung bawah.

"Saya sangat optimistis Ben Simmons akan siap bermain jika dan ketika kami diberi lampu hijau untuk melanjutkan," kata Brand.

"Saya beri Ben Simmons dan staf medis kami apresiasi sebesar-besarnya atas semua kerja keras mereka selama pemulihannya. Saya sangat menghargai Ben karena dia bekerja sangat keras selama waktu yang belum pasti ini."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihentikan Sejak 12 Maret

Musim kompetisi NBA dihentikan sejak 12 Maret karena pandemi virus corona, namun Ben Simmons belum bermain sejak 22 Februari.

Ketika musim berhenti, 76ers berada setara dengan Indiana pada urutan kelima di Wilayah Timur dengan rekor menang-kalah 39-26. Simmons mempunyai rata-rata 16,7 poin, 7,8 rebound, 8,2 assist dan 2,1 steal per pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini