Sukses

Real Madrid Akan Kembali Berlatih Mulai 11 Mei

Real Madrid bersiap kembali berlatih di fasilitas klub, kompleks Valdebebas mulai 11 Mei 2020.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid bersiap untuk kembali memulai sesi latihan. Latihan bakal berlangsung di fasilitas klub, kompleks Valdebebas mulai 11 Mei 2020.

Sebelumnya, Real Madrid adalah salah satu tim pertama di Liga Spanyol yang menghentikan sesi latihan. Keputusan itu diambil setelah pebasket Real Madrid, Trey Thompkins, dinyatakan positif terkena corona Covid-19.

Pandemi corona Covid-19 kemudian juga berdampak kepada Liga Spanyol. Kompetisi yang ditangguhkan sejak 12 Maret lalu itu ditangguhkan tanpa batas waktu.

Namun setelah lebih dari sebulan melawan virus yang mematikan tersebut, segalanya mulai terlihat positif. Sudah ada rencana untuk melanjutkan kompetisi di Negeri Matador tersebut.

Liga Spanyol bertekad untuk menyelesaikan musim ini. Klub-klub pun diharapkan bisa mulai kembali berlatih pekan depan, salah satunya Real Madrid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Protokol Kesehatan

Marca dalam laporannya, Sabtu (2/5/2020), menyebut kompleks Valdebebas sudah menerapkan sejumlah protokol kesehatan. Di antaranya penerapan isolasi yang lebih ketat dan pengurangan staf klub yang berada di antara para pemain serta jajaran pelatih.

Area bersama yang ada di kompleks Valdebebas juga tidak difungsikan untuk sesi latihan tersebut. Sebelum kembali berlatih, semua staf dan pemain akan mengikuti tes corona Covid-19.

Saat ini, para pemain Real Madrid masih menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing.

 

 

3 dari 3 halaman

Peringkat Kedua

Sebelum kompetisi ditangguhkan, Real Madrid berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol. Skuat racikan Zinedine Zidane itu mengoleksi 56 poin atau tertinggal dua poin dari Barcelona.

Berikut Klasemen Liga Spanyol:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.