Sukses

Masuk Radar Chelsea, Coutinho Malah Operasi Pergelangan Kaki

Coutinho sedang menjalani masa peminjaman selama semusim dari Barcelona, dan telah mengemas delapan gol dari 22 penampilan untuk Bayern.

Liputan6.com, Munchen - Gelandang Bayern Munich, Philippe Coutinho, sukses menjalani operasi pergelangan kaki dan akan menepi setidaknya selama dua pekan.

"Philippe Coutinho telah menjalani operasi pada pergelangan kaki kanannya, dengan demikian fragmen-fragmen sendi yang copot telah dilepas," demikian pernyataan Bayern.

"Operasinya berjalan lancar. Pemain Brasil itu akan memulai program pemulihannya dalam rentang waktu 14 hari."

Coutinho sedang menjalani masa peminjaman selama semusim dari Barcelona, dan telah mengemas delapan gol dari 22 penampilan untuk Bayern.

Belakangan ia dikaitkan denga Chelsea. The Blues tertarik memakai jasa Coutinho musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tolisso Juga Operasi

Gelandang Bayern Corentin Tolisso juga telah menjalani operasi pada pergelangan kakinya dan akan absen seandainya liga dimulai kembali pada 9 Mei.

Liga Jerman sedang mempersiapkan diri untuk memulai kembali kompetisi tapi tanpa penonton akibat pandemi COVID-19, namun mereka masih menanti izin dari pemerintah.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Jerman

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini