Sukses

Lawan Covid-19, Wonderkid AC Milan Donasikan 24 Ribu Masker untuk Portugal

Liputan6.com, Milan - Virus Corona Covid-19 adalah sebuah pandemi global yang harus diperangi bersama. Kepedulian itulah yang ditunjukkan oleh striker muda AC Milan, Rafael Leao.

Pemain AC Milan berusia 20 tahun ini menyumbang 24.000 masker untuk sebuah rumah sakit. Dia menyumbangkan masker-masker itu ke rumah sakit Garcia de Orta.

Rumah sakit itu berlokasi di Almada, Lisbon, Portugal. Itu adalah kota kelahiran mantan pemain Sporting Lisbon dan Lille tersebut.

Pihak rumah sakit pun menyampaikan ucapan terima kasih mereka atas sumbangan pemain yang baru bergabung dengan AC Milan pada Agustus tahun lalu itu.

"Kepada pesepak bola yang bersangkutan, juga ayahnya, Antonio Leao, rumah sakit Garcia de Orta sangat berterima kasih untuk bantuan ini," kata pihak rumah sakit dalam pernyataan mereka, seperti dikutip Football Italia.

2 dari 3 halaman

35 Juta Euro

Rafael Leao bergabung dengan AC Milan dari Lille pada 1 Agustus 2019. Dia direkrut Rossoneri dengan nilai transfer 35 juta euro.

Saat ini Leao sedang berada di Portugal. Liga Italia Serie A masih ditangguhkan akibat pandemi virus Corona.

3 dari 3 halaman

Dua Gol

Sejak membela AC Milan, Rafael Leao telah bermain sebanyak 21 pertandingan Serie A dan menyumbang dua gol serta satu assist untuk I Rossoneri.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 25/4/2020)