Sukses

Juventus Ramaikan Perburuan Mesin Gol Napoli

Inter Milan dan Chelsea akan mendapat pesaing berat. Juventus punya kartu As untuk merayu Dries Mertens datang ke Turin.

Turin - Persaingan memperebutkan tanda tangan pemain Napoli, Dries Mertens, makin menarik. Juventusdikabarkan menjadi klub terayar yang tertarik memboyong sang pemain. 

Dries Mertens akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini. Pemain asal Belgia itu belum menyetujui kesepakatan apa pun dengan Napoli soal perpanjangan kontrak. 

Beberapa klub raksasa Eropa sudah bersiap-siap menyodorkan tawaran, seperti Inter Milan, Chelsea, Arsenal, Monaco, dan Manchester United.

Sejauh ini, Inter Milan dan Chelsea difavoritkan untuk mendapatkan Mertens. Namun, jika kedua klub tak bergerak cepat, maka Arsenal, Manchester United, dan Monaco siap menikung. 

Namun, Football Italia, Selasa (21/4/2020), melansir kabar Inter Milan dan Chelsea akan mendapat pesaing berat. Juventus punya kartu As untuk merayu Dries Mertens datang ke Turin. 

Sosok Maurizio Sarri sebagai pelatih Juventus diyakini bisa membuat Mertens mempertimbangkan tawaran Bianconeri. Keduanya pernah bekerja sama saat di Napoli.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Memahami Taktik Sarri

Sarri juga berperan besar dalam perkembangan karier Dries Mertens.

Pelatih itulah yang mengubah Mertens dari winger menjadi False 9. Hasilnya, Mertens menjadi satu di antara striker tersubur dalam sejarah Napoli. 

 

 

3 dari 3 halaman

Formasi 4-3-3

Sarri kemungkinan akan menerapkan formasi 4-3-3. Jika demikian, Mertens bisa menjadi tambahan penting karena dirinya sudah memahami taktik Sarri. 

Namun, belum ada konformasi apa pun dari Mertens mengenai rencananya untuk musim depan. Dia dikabarkan lebih tertarik pindah ke luar Italia. 

Sumber: Football Italia 

Disadur dari Bola.com (Yus Mei Sawitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.