Sukses

Jersey Manchester United Musim Depan Bocor, Begini Reaksi Fans

Barcelona secara tidak sengaja membocorkan jersey Manchester United untuk musim depan. Bagaimana reaksi netizen dan fans MU?

Manchester- Manchester United memiliki fans terbanyak di dunia. Kehadiran outfit dan jersey terbaru mereka tentu bakal selalu dinantikan fans.

Jersey baru musim depan biasanya sudah diperkenalkan pada April dan dikenakan dalam laga kandang terakhir. Namun, penundaaan kompetisi karena pandemi virus corona membuat fans perlu bersabar lebih lama.

Operator liga memutuskan Premier League 2019-2020 ditunda tanpa batas waktu yang tidak ditentukan. Kita bisa saja melihat Premier League berakhir pada musim panas 2020, andai virus corona mereda.

Bagi penggemar Manchester United yang tidak bersabar melihat seragam tempur kesayangan musim depan, situs-situs online biasanya telah membocorkan desainnya.

Namun, dalam kasus ini, bukan situs online yang membocorkan jersey Manchester United, melainkan klub sebesar Barcelona.

Barcelona menguggah video di akun Youtube resmi klub pada Minggu (19/4/2020). Video tersebut merupakan pertandingan persahabatan antara mereka dengan Manchester United dalam video game.

Dalam video tersebut, Barcelona menggunakan jersey musim ini, sementara Manchester United menggunakan jersey yang kabarnya akan dipakai musim depan.

Desain jersey Manchester United masih menggunakan warna dasar merah dengan kerah putih. Namun, jersey ini juga dihiasi dengan garis-garis hitam dan kuing yang terlihat biasa.

Barcelona telah menghapus unggahan video tersebut. Namun, seorang netizen telah menangkap secuil informasi itu dan membagikan di media sosial.

Bocoran jersey Manchester United musim depan ini tampaknya tak membuat fans terkesan. Mereka malah mengolok-olok desain jersey tersebut.

Berikut Bola.com merangkum cuitan netizen terkait bocoran jersey Manchester United musim depan.

Disadur dari Bola.com (Hanif Sri Yulianto/Aning Jati,published 20/4/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Desainer Dianggap Melakukan Kejahatan

"Ya ampun, seorang melakukan kejahatan dengan mencoba merancang gaya klasik. Kursi kereta, seragam tentara, dan kelopak mata yang pusing. Benar-benar kacau."

3 dari 7 halaman

2. Tidak, tidak, tidak

4 dari 7 halaman

3. Sumber Inspirasi

5 dari 7 halaman

4. Bikin Pusing Kepala

6 dari 7 halaman

5. Solskjaer Menghilang Melihat Ini

7 dari 7 halaman

6. Setelah Melihat Desain Jersey Manchester United Musim Depan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini