Sukses

Link Live Streaming Grand Final MDL Season 1 di Vidio Hari Ini

Jakarta Mobile Legends: Bang Bang Development Leagues atau MDL Season 1 akan memasuki semifinal. Sebanyak empat tim akan saling berduel untuk memperebutkan tiket ke grand final pada Minggu (19/4/2020).

Recca Esports menjadi tim pertama yang berhasil melenggang ke babak empat besar MDL Season 1. Meski begitu, Recca yang berstatus pemuncak klasemen pada regular season mendapat perlawanan sengit dari Genflix Aerowolf Jr.

Sempat unggul 1-0 pada gim pertama, Recca Esports gagal melanjutkan hasil tersebut, karena Genflix berhasil menyamakan kedudukan. Tak ingin sang lawan kembali meraih poin, Recca memperlihatkan permainan terbaiknya dan mengunci kemenangan dengan skor 2-1.

Sementara itu, Siren Esports tampil percaya diri ketika berhadapan dengan Onic Prodigy. Siren sukses mengatasi perlawanan Onic dengan skor 2-0.

Pada pertandingan ketiga, XCN Kings berhadapan dengan Alter Ego X. Kendati tertinggal 0-1 pada gim pertama, XCN Kings mampu bangkit dan meraih kemenangan 2-1.

Victim Esports menjadi tim terakhir yang lolos ke semifinal. Victim melenggang ke babak empat besar setelah menghentikan perlawanan RRQ Sena dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini, Recca Esports akan berhadapan dengan Siren Esports, sedangkan XCN King bersua Victim Esports. Pertandingan semifinal dijadwalkan berlangsung pada Minggu (19/4/2020) mulai pukul 13.00 WIB.

Sementara itu, laga grand final  MDL Season 1 dihelat mulai pukul 16.30 WIB. Berikut ini adalah hasil playoff dan jadwal pertandingan semifinal serta grand final MDL Season 1 yang bisa disaksikan melalui Vidio.com.

 

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan dan Jadwal Live Streaming

Hasil Pertandingan Playoff, Sabtu (18/4/2020):

Match 1

Recca Esports 2 - 1 Genflix Aerowolf Jr

Match 2

Siren Esports 2 - 0 Onic Prodigy

Match 3

XCN King 2 - 1 Alter Ego

Match 4

Victim Esports 2 - 0 RRQ Sena

Jadwal Pertandingan, Minggu, 19 April 2020

Semifinal

Recca Esports Vs Siren Esports (Pukul 13.00 WIB)

XCN King Vs Victim Esports (Pukul 14.45 WIB

Grandfinal

Pemenang Semifinal 1 Vs Pemenang Semifinal 2 (Pukul 16.30 WIB)

Saksikan live streaming semifinal dan grandfinal MDL Season 1 di Vidio.com dengan mengklik link di sini. 

 

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Rizki Hidayat, published 19/4/2020)