Sukses

Klasemen Liga Inggris: Menanti Nasib Liverpool di Tengah Pandemi Corona Covid-19

Liputan6.com, Liverpool - Liga Inggris  saat ini masih terhenti akibat pandemi virus corona covid-19. Liverpool masih berada di puncak klasemen dengan keunggulan 25 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City.

Liga Inggris dilaporkan bakal kembali bergulir pada Juni 2020. Itu setelah operator kompetisi mengklaim sudah mendapat kabar bagus dari pemerintah Inggris.

Mengutip artikel dari Express, otoritas Liga Inggris dan FA memiliki perjanjian tentatif untuk melanjutkan kompetisi. Hanya saja, pertandingan akan digelar tanpa penonton.

Para pejabat senior Liga Inggris sudah melakukan rapat darurat pada Jumat (3/4/2020). Namun dengan catatan, pemerintah Inggris juga berharap penderita virus Corona Covid-19 di Inggris sudah berkurang.

Hingga Sabtu (18/4/2020), sudah ada 108.692 kasus virus Corona di Inggris. Sebanyak 14.576 orang meninggal akibat pandemi yang pertama kali muncul di Wuhan, Tiongkok, itu.

Hingga saat ini pembicaraan tentang melanjutkan liga pada bulan Juni masih berlanjut. Liga Inggris dapat berlanjut lagi jika  kondisi wabah Corona di negara tersebut membaik.

Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

3 dari 3 halaman

Pencetak Gol Terbanyak Sementara