Sukses

Jersey Utama Liverpool Musim Depan Bocor, Mirip Kostum Timnas Indonesia 2014

Jersey utama Liverpool musim depan dianggap mirip kostum Timnas Indonesia 2014. Kebetulan apparel pembuat juga sama, yakni Nike.

Liverpool - Penundaan Premier League membuat penggemar Liverpool  perlu menunggu lebih lama peluncuran jersey terbaru. Meski, perjanjian dengan New Balace habis pada Mei 2020, klub tidak akan menggunakan apparel baru hingga Premier League benar-benar berakhir.

The Reds akan menggunakan jasa apparel asal Amerika Serikat, Nike, dengan durasi kontrak jangka panjang. Nominal kontrak mencapai 80 juta paun per tahun dan menjadi paling besar di antara klub Premier League.

Melansir Give Me Sport, Kamis (16/4/2020), telah muncul bocoran seragam tempur utama Liverpool  musim depan. Jersey ini berwarna dasar merah dengan kombinasi putih untuk tulisan pemain, nomor punggung, dan sponsor.

Selain itu, ada penggunaan warna hijau di sekitar kerah dan pinggiran lengan. Nike juga memasukkan angka 96 di bagian belakang, diapit dua obor.

Angka 96 adalah jumlah korban jiwa dalam insiden Hillsborough. Jersey ini akan ditemani dengan celana pendek dan kaus kaki merah.

Secara sekilas, jersey Liverpool 2020-2021 ini mirip kostum milik Timnas Portugal di Piala Dunia 2018.

Penggemar pun berbondong-bondong memberikan pendapatnya terkait bocoran jersey tersebut. Berikut Bola.com merangkum komentar fans Liverpool terkait jersey tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Mirip Jersey Timnas Indonesia 2014

3 dari 9 halaman

2. Kecewa

"Kecewa, setelah tahu apa yang kami dapat dari Nike"

4 dari 9 halaman

3. Apa yang Kamu Pikirkan?

5 dari 9 halaman

4. Kejang-kejang

6 dari 9 halaman

5. Buruk Sekali

7 dari 9 halaman

6. Warna Hijau Ganti Saja dengan Kuning

"Ganti hijau, warna kuning terlihat lebih bagus"

8 dari 9 halaman

7. Membosankan

9 dari 9 halaman

8. Bikin Geleng Kepala

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini