Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Masih di Puncak 14 April 2020

Mengutip artikel dari Express, otoritas Liga Inggris dan FA memiliki perjanjian tentatif untuk melanjutkan kompetisi. Namun, Liga Inggris akan digelar tanpa penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool memuncaki klasemen Liga Inggris saat kompetisi dihentikan akibat pandemi corona Covid-19. The Reds punya keunggulan 25 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City.

Meski masih di tengah wabah corona Covid-19, ada kabar bagusnya. Liga Inggris dilaporkan bakal kembali bergulir pada Juni 2020. Operator kompetisi mengklaim sudah mendapat kabar bagus dari pemerintah Inggris.

Mengutip artikel dari Express, otoritas Liga Inggris dan FA memiliki perjanjian tentatif untuk melanjutkan kompetisi. Namun, Liga Inggris akan digelar tanpa penonton.

Para pejabat senior Liga Inggris sudah melakukan rapat darurat pada Jumat (3/4/2020). Namun dengan catatan, pemerintah Inggris juga berharap penderita virus Corona Covid-19 di Inggris sudah berkurang.

Hingga Senin (13/4/2020), sudah ada 84.279 kasus virus Corona di Inggris. Sebanyak 10.612 orang meninggal akibat pandemi yang pertama kali muncul di Wuhan, Tiongkok, itu.

Dengan fakta tersebut, hingga saat ini pembicaraan tentang melanjutkan liga pada bulan Juni masih berlanjut. Liga Inggris diizinkan kembali bergulir dengan di bawah pengawasan ketat dan kondisi wabah Corona di negara tersebut membaik.

Lihat klasemen Liga Inggris selengkapnya di halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

3 dari 3 halaman

Top Scorer Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.