Sukses

PSG Disebut Sudah Sepakat dengan Real Madrid Soal Mbappe

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane pun sangat ingin memiliki Mbappe di lini depan timnya.

Liputan6.com, Madrid - Eks PSG, Jerome Rothen memprediksi kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid hanya masalah waktu. Rothen mengaku ada orang dalam PSG yang menyebut sudah ada kesepakatan transfer Mbappe dengan Real Madrid.

"Saya tahu dari orang dalam bahwa kesepakatan untuk memboyong Mbappe ke Real Madrid hampir rampung," kata Rothen seperti dilansir Sportskeeda.

Mbappe sudah sejak lama diberitakan akan bergabung dengan Real Madrid. Kebetulan pemain asal Prancis itu juga diketahui menyukai Los Galacticos -julukan Real Madrid.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane pun sangat ingin memiliki Mbappe di lini depan timnya. Mbappe disiapkan menggantikan Karim Benzema yang sudah mulai termakan usia.

Namun Real Madrid sulit mendapatkan Mbappe tahun ini. Krisis keuangan akibat pandemi virus corona Covid-19 membuat Madrid tak bisa mengeluarkan dana besar untuk menebus Mbappe.

Rothen pun meyakini pandemi virus corona covid-19 akan berdampak kepada transfer tersebut. "Melihat apa yang terjadi, saya yakin, kedatangan Mbappe ke Real Madrid akan tertunda," katanya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Peluang Bertahan

Lebih lanjut, Rothen meyakini, PSG tidak punya kesempatan membuat Mbappe bertahan. Ia memprediksi, PSG akan setuju dengan tawaran yang diajukan Real Madrid.

"Tidak ada peluang Mbappe akan memperpanjang kontrak di PSG," kata Rothen.

"Mereka akan menjalin kesepakatan karena PSG setuju membiarkannya pergi musim panas ini. Menurut pendapat saya, ini hanya masalah waktu," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Mbappe Bersama PSG

2017/18: 44 main, 21 gol

2018/19: 43 main, 39 gol

2019/20: 33 main, 30 gol

Trofi

Liga Prancis: 2 kali

Piala Prancis: 1 kali

Piala Liga Prancis: 1 kali

Piala Super Prancis: 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini