Sukses

Ronaldo: Cuma Beckham Pemain Inggris yang Layak Perkuat Brasil

Madrid - David Beckhamdan Ronaldo Nazario bereuni melalui fitur Instagram live. Dalam perbincangan itu, Ronaldo memberikan pujian tinggi kepada Beckham dengan menyebutnya layak memperkuat Timnas Brasil pada eranya. 

Kedua pemain menghabiskan waktu bersama di Santiago Bernabeu selama empat tahun. Saat itu, mereka menjadi bagian skuat Real Madrid yang dilabeli Los Galacticos karena dipenuhi pemain bintang.

Dalam perbincangan itu David Beckham memuji peran Ronaldo, yang disebutnya sangat membantunya beradaptasi di Spanyol. Beckham juga terkenang dengan ucapan Ronaldo yang mengatakan dirinya merupakan satu-satunya pemain Inggris yang layak bermain untuk Timnas Brasil.  

"Ketika saya pindah dari Manchester dan saya berada di sana seumur hidup, maka kepindahan ke Real Madrid adalah hal besar bagi saya. Satu di antara orang pertama yang saya lihat lihat adalah Anda, ketika Anda berjalan ke ruang ganti, saya merasa nyaman berada di klub," kata Beckham, seperti dilansir The Sun, Kamis (10/4/2020). 

"Saya ingat Anda menghampiri saya dan bilang bahwa skuat Brasil meyakini jika ada pemain Inggris yang bisa bermain untuk Brasil, maka itu adalah saya. Tapi, saya tak pernah mempercayaimu!"  

"Alasan saya tak percaya karena pemain-pemain Brasil adalah yang terbaik. Anda tahu itu," imbuh David Beckham

 

 

2 dari 3 halaman

Ronaldo Berterima Kasih kepada Beckham

Beberapa waktu lalu, mantan pemain Real Madrid lainnya, Robinho, juga memberi pujian terhadap David Beckham. Robinho menyebut chemistry antara Beckham dengan pemain Real Madrid dari Amerika Selatan membuat bintang-bintang asal Spanyol iri. 

Ucapan Robinho tampaknya bukan hanya omong kosong. Ronaldo, yang menceploskan 83 gol dalam 127 laga untuk Real Madrid, bahkan berterima kasih khusus kepada Beckham atas umpan-umpan yang diberikan kepadanya.  

 

 

3 dari 3 halaman

Komentar Ronaldo

"Bagi saya, Anda adalah salah satu pemain tengah terbaik. Cara Anda menyentuh bola, bisa mengarahkan bola ke manapun yang Anda mau, dan tanpa melihat ke saya bola bisa datang sendiri," ujar Ronaldo. 

"Saya harus berterima kasih atas bola-bola yang Anda berikan kepada saya. Anda luar biasa," imbuh pemain berjuluk El Fenomeno itu. 

Sumber: The Sun