Sukses

Real Madrid Tak Berencana Pulangkan Cristiano Ronaldo

Sempat mencuat kabar Real Madrid ingin memulangkan Cristiano Ronaldo.

Madrid- Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan tidak berniat merekrut kembali mantan bintang mereka, Cristiano Ronaldo dari Juventus pada bursa transfer akhir musim nanti.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada 2018 lalu. Juventus bersedia membayar 100 juta euro kepada Los Blancos untuk bisa membawa Cristiano Ronaldo ke Turin.

Sejauh ini, Ronaldo mampu tampil bagus dan membawa dampak besar bagi Juventus di dalam maupun di luar lapangan. Musim lalu, pemain 35 tahun itu mencetak 21 gol di Serie A dan mempersembahkan gelar Scudetto.

Beberapa hari lalu, muncul kabar yang menyebut bahwa Juventus tengah mempertimbangkan opsi untuk menjual Ronaldo akibat kerugian yang mereka alami menyusul wabah virus corona.

Ronaldo pun tak tinggal diam. Pemain internasional Portugal itu kabarnya mulai mempersiapkan opsi jika memang ia harus meninggalkan Turin pada musim panas nanti.

Ronaldo pun memilih untuk kembali ke Real Madrid. Cristiano Ronaldo diklaim merindukan atmosfer di Santiago Bernabeu karena di sanalah ia memiliki banyak kenangan manis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penolakan Real Madrid

Sayang, kini keinginan Cristiano Ronaldo untuk kembali ke mantan klubnya bisa menemui hambatan. Dilansir AS, kubu Real Madrid disebut tak tertarik memulangkan Ronaldo ke Bernabeu.

Sumber internal di Real Madrid menyatakan bahwa alasan mereka tak berminat merekrut kembali Ronaldo adalah karena menilai masa sang megabintang sudah lewat.

Dengan usia yang sudah menginjak 35 tahun, Ronaldo memang sudah memasuki usia-usia senja bagi seorang pesepakbola profesional.

Sumber asli: AS

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 7/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.