Sukses

Lebih Pilih Gelandang MU, Real Madrid Tolak Rekrut Cristiano Ronaldo Lagi

Real Madrid bukanlah klub baru untuk Ronaldo. Pria berusia 35 tahun tersebut memperkuat Los Blancos pada 2009 hingga 2018 dan memenangkan empat gelar Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Juventus dikabarkan bakal melepas Cristiano Ronaldo pada bursa transfer mendatang karena mengalami krisis finansial akibat pandemi virus corona covid-19. Real Madrid dikabarkan menjadi salah satu peminatnya.

Real Madrid bukanlah klub baru untuk Ronaldo. Pria berusia 35 tahun tersebut memperkuat Los Blancos pada 2009 hingga 2018 dan memenangkan empat gelar Liga Champions.

Dilaporkan sebelumnya, Juventus bersedia melepas Ronaldo dengan harga 70 juta euro, meski mereka membelinya seharga 100 juta euro dari Real Madrid pada 2018.

Padahal, performa Ronaldo bersama Juventus musim ini tidak terlalu buruk. Dia mampu mencetak 25 gol dari 32 pertandingan di semua kompetisi sebelum dihentikan virus corona covid-19.

Dengan harga yang terbilang murah, Real Madrid dikabarkan bakal kembali merekrut Ronaldo ke Santiago Bernabeu Stadium. Namun menurut Marca dan Sport, Los Blancos tidak tertarik lagi dengan pemain Timnas Portugal tersebut.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Siap dengan Gaji Ronaldo

Laporan itu menyebut bahwa Los Blancos tidak siap untuk mencocokkan gaji yang dibayarkan Juventus kepada pemain berusia 35 tahun itu.

Sementara itu, Real Madrid mulai berusaha mengencangkan ikat pingang di tengah krisis ekonomi dunia akibat virus corona Covid-19. Los Blancos akan mengurangi beban gaji dengan melakukan cuci gudang pemain.

Media Spanyol, AS, melaporkan Real Madrid berencana memangkas anggaran gajinya hingga 75 juta euro. Mereka akan membuang pemain- pemain minim kontribusi.

 

3 dari 3 halaman

Incar Pemain MU

Ketimbang Ronaldo, Real Madrid lebih menginginkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memang sudah lama menginginkan gelandang asal Prancis tersebut dalam skuatnya.

Posisi Pogba di MU saat ini sedang terjepit. Setelah mengalami cedera panjang, MU mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP. Bruno Fernandes langsung melejit dan mampu mempersembahkan 10 kemenangan untuk MU.

Pogba saat ini masih memiliki kontrak bersama MU hingga 2021. Jika berniat merekrutnya, Real Madrid harus merogoh kocek hingga 100 juta euro.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini