Sukses

MU Bekali Solskjaer Dana Besar untuk Beli Lagi Bintang Baru

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, dilaporkan akan dibekali dana sebanyak 150 juta pounds. Dana ini diberikan untuk memperkuat skuat MU menjelang musim depan.

MU mengalami musim campuran di 2018-19 sebelum penutupan bulan lalu. Setan Merah malah masih terdampar di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris.

Sejumlah pemain bintang telah dikaitkan dengan pergantian musim panas ke Old Trafford, di antaranya penyerang Borussia Dortmund Jadon Sancho. The Metro mengklaim bahwa Solskjaer akan diberikan kesempatan untuk merekrutnya.

Meskipun sudah menghabiskan 47 juta pounds untuk mendatangkan Bruno Fernandes pada bulan Januari, laporan itu menunjukkan bahwa anggaran transfer United untuk jendela berikutnya masih ada sekitar 150 juta pounds.

Namun, angka itu bisa naik jika MU ingin membawa pemain-pemain tertentu. Terlebih jika Jesse Lingard dan Andreas Pereira jadi akan pindah.

2 dari 3 halaman

Peluang Terbuka

Gelandang Aston Villa Jack Grealish dan Jude Bellingham dari Birmingham City juga dikabarkan masuk daftar keinginan Solskjaer.

Sementara itu, peluang MU mendapatkan Sancho membesar. MU unggul satu langkah dibanding pesaing terberatnya Chelsea.

3 dari 3 halaman

Tak Tertarik

MU dan Chelsea sebelumnya dikabarkan memimpin dalam perburuan Sancho yang juga diminati Juventus, Liverpool dan Real Madrid.

Menurut laporan media Inggris, Sancho tidak tertarik bergabung dengan Chelsea. Sancho diduga lebih memprioritaskan bergabung dengan MU musim depan.