Sukses

Mantan Pacar Kesal Ditanya Soal Perselingkuhan Marc Marquez

Marc Marquez disebut berselingkuh dengan wanita lain, meski sudah memiliki pacar cantik yang berprofesi sebagai model.

Liputan6.com, Madrid - Di tengah pandemi virus corona covid-19, rider Repsol Honda Team, Marc Marquez mengalami kegagalan dalam urusan percintaan. Juara dunia MotoGP itu putus dengan wanita yang dipacarinya sejak setahun lalu, Lucia Rivera Romero.

Ironisnya, kabar miring pun muncul dari kandasnya hubungan tersebut pada bulan lalu. Marc Marquez disebut berselingkuh dengan wanita lain.

Setelah sebulan hubungannya dengan Marquez kandas, Lucia akhirnya buka suara. Namun, dia tak mengetahui kalau dirinya sudah diselingkuhi oleh kakak dari Alex Marquez tersebut.

"Saya tidak peduli, tapi saya kira dan saya berharap itu tidak benar," kata Lucia dengan nada kesal dilansir dari Corsedimoto.

"Sekarang Marc Marquez dapat melakukan apa pun yang dia inginkan," ujar putri aktris Blanca Romero ini menambahkan.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Tenang

Setelah putus dari Marquez, kehidupan Lucia kini lebih tenang. Dia bisa menggeluti dunia modelling yang selama ini menjadi pekerjaannya.

"Saya memiliki hak untuk mengubah hidup saya dan mendapat ketenangan. Melihat namanya tiga puluh kali tidak hanya mengganggu saya, tetapi juga orang lain," ujar Rivera.

"Ada kalanya peristiwa menyakitkan datang. Jangan lupa bahwa saya masih gadis berusia 21 tahun. Cukup sudah," ucapnya menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Kisah Cinta Marquez

Marquez dan Lucia dikabarkan mulai menjalin kasih pada akhir 2018, dan mulai tampil di hadapan publik pada Februari 2019, saat keduanya terpergok sedang jalan-jalan berkeliling Barcelona usai makan malam di dekat Diagonal Mar Towers.

Lucia yang masih berusia 21 tahun, merupakan gadis asal Asturias, Spanyol. Ia merupakan anak dari seorang bullfighter, Cayetano Rivera dan seorang model catwalk, Blanca Romero. Tampaknya dari gen ibunyalah yang membuat Romero ingin menjadi seorang model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini