Sukses

Pandemi Corona Covid-19, Mourinho Pantau Latihan Tottenham Lewat Video

Dilansir laporan Sky Sports, Mourinho ingin menjaga kebugaran para pemain Tottenham.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur kembali menjalani sesi latihan mereka mulai Senin (30/3/2020) waktu setempat, dan sang manajer Jose Mourinho bakal mengawasinya lewat video langsung di tengah kondisi Inggris yang masih lockdown karena pandemi virus corona covid-19.

Dilansir laporan Sky Sports, Mourinho ingin menjaga kebugaran para pemainnya, tetapi mereka harus menjalani sesi latihan mandiri di kediaman masing-masing berdasarkan menu yang sudah dirancang oleh staf serta dibelaki berbagai perlengkapan olahraga.

Gelandang Harry Winks merasa, walau terkesan aneh, ia sudah terbiasa menjaga kebugaran di kediamannya sendiri. Hanya yang berbeda kali ini aktivitas itu dipantau langsung oleh sang pelatih Tottenham.

"Dalam hal kebugaran, saya baik-baik saja, saya menggunakan gym di rumah. Saya punya peralatan olahraga di sini, sepeda, treadmill. Klub juga memberi saya mesin squat agar tetap kuat," kata pemain berusia 24 tahun itu di situs klub.

"Kita semua sudah diberi jadwal, tetapi fleksibel, kita bisa melakukannya di waktu kita sendiri. Jadi, misalnya, saya mungkin tidak olahraga di pagi hari, tetapi kemudian saya bisa latihan di sore hari. Yang penting adalah melakukannya," ucap gelandang Tottenham itu.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Ditangguhkan

Liga Inggris saat ini masih ditangguhkan setidaknya hingga 30 April karena kondisi pandemi COVID-19.

Ketika liga kembali digelar Tottenham tentu ingin meninggalkan posisi delapan klasemen yang mereka duduki dan segera memangkas jarak empat poin dari zona Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini