Sukses

Mijatovic: Tak Ada yang Mustahil, Real Madrid Bisa Singkirkan City

Mijatovic menilai, Madrid tak perlu panik mengejar ketertinggalan aggregate tersebut. Ia mencontohkan performa United yang pernah membalikkan keadaan saat berjumpa Paris Saint-Germain di kompetisi serupa.

Madrid - Real Madrid mendapatkan dukungan dari legenda klub, Predrag Mijatovic jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Menurutnya, bekas klubnya itu harus mencontoh yang dilakukan Manchester United (MU).

Real Madrid menelan kekalahan 1-2 dari Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Itu artinya, Los Blancos harus menang setidaknya dengan defisit dua gol guna lolos ke perempat final.

Mijatovic menilai, Madrid tak perlu panik mengejar ketertinggalan aggregate tersebut. Ia mencontohkan performa United yang pernah membalikkan keadaan saat berjumpa Paris Saint-Germain di kompetisi serupa.

"Menang pada partai tandang di Liga Champions bukanlah sesuatu yang mudah, apalagi lawannya adalah Manchester City," kata Mijatovic.

"Musim lalu, Manchester United mampu mengalahkan Paris Saint-Germain. Mengapa Real Madrid tidak bisa?" katanya lagi.

Pada leg kedua nanti, Real Madrid akan tampil tanpa sejumlah pemain intinya. Sergio Ramos terkena akumulasi kartu, sementara Eden Hazard masih diterpa cedera.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Moral Sedang Bagus Usai Kalahkan Barcelona

Dukungan senada juga datang dari mantan pemain Real Madrid dan Tim Nasional Kroasia, Davor Suker. Menurutnya, Los Blancos punya bekal bagus usai mengalahkan Barcelona pada partai El Clasico akhir pekan kemarin.

"Banyak faktor memengaruhi sepak bola, dan kemenangan atas Barcelona bakal menyuntikkan kepercayaan diri kepada mereka," kata Suker.

"Bekal kemenangan itu harus dimaksimalkan. Madrid tak boleh kalah dalam hal apa pun dan kondisi apa pun," tambah Suker perihal absennya Ramos dan Hazard.

Sumber: Goal International

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.