Sukses

Nikmati Live Podcast Pertandingan Shopee Liga 1 2020: PS Tira Vs Arema FC

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Shopee Liga 1 2020 PS Tira Vs Arema FC secara live podcast. Simak informasi detailnya di artikel ini.

Jakarta Duel Shopee Liga 1 2020 bakal mempertemukan PS Tira Vs Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (2/3/2020). Duel ini juga bisa diikuti lewat live podcast.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar ekseklusif akan menayangkan ratusan laga seru Shopee Liga 1 2020 lewat medium siaran langsung, live streaming, dan live podcast.

Total, ada 306 laga akan digelar sepanjang musim 2020. Seluruh pertandingan akan disiarkan di EMTEK Group, yakni melalui Indosiar yang akan menayangkan 188 pertandingan, O Channel sebanyak 38 pertandingan, dan 80 pertandingan sisanya disiarkan secara live streaming di Vidio.

Pembaca Bola.com pun bisa berkesempatan menikmati pertandingan PS Tira Vs Arema FC yang kick-off pukul 18.30 WIB secara live podcast GRATIS. 

Tak hanya laga tersebut, pertandingan-pertandingan pilihan Shopee Liga 1 2020 lainnya juga bisa diikuti lewat live podcast. Jangan sampai kelewatan!

  • Disclaimer: penggunaan audio pertandingan Shopee Liga 1 harus seizin Indosiar. Bola.com, Bola.net, Merdeka.com, dan Liputan6.com telah mendapatkan izin tersebut. Pelanggaran penggunaan dan distribusi konten audio ini akan dikenai sanksi hukum.

 

Disadur dari Bola.com (Penulis Ario Yosia, published 2/3/2020).

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Podcast Shopee Liga 1

BOLACOM_Podcast is on Mixlr

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.