Sukses

Real Madrid Jadikan Striker Klub Liga Inggris Ini Target Potensial

Real Madrid masih terus memantau perkembangan Sorloth yang sekarang bermain bersama Trabzonspor. Madrid kini masih memantau perkembangan sang pemain

Liputan6.com, Madrid - Alexander Sorloth dilaporkan muncul sebagai target transfer potensial bagi Real Madrid. Klub raksasa Liga Spanyol itu, kini tertarik dengan performa penyerang Crystal Palace,

Seperti dilansir Sportsmole, Selasa (25/2/2020), Real Madrid masih terus memantau perkembangan pemain yang sekarang bermain di Turki. Jika memungkinkan Madrid akan membuat penawaran di akhir musim nanti.

Seperti diketahui, Sorloth gagal tampil mengesankan di Selhurst Park. Karenanya, tim berjuluk Eagles dengan senang hati meminjamkan pemain berusia 24 tahun itu ke Trabzonspor selama jendela transfer musim panas.

Namun, pemain internasional Norwegia justru tampil cemerlang di Turki. Ia menyumbang 24 gol di semua kompetisi musim ini.

Situasi ini memancingt Real Madrid memasukkan namanya ke dalam daftar buruan mereka. Namun, Madrid memutuskan untuk mengawasinya terlebih dahulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Opsi

Dengan Trabzonspor dilaporkan memegang opsi melalui kesepakatan 5 juta pounds untuk pemain, mereka kini dalam posisi bisa membuat keuntungan astronomi pada striker.

Laporan itu menunjukkan bahwa Trabzonspor akan dengan senang hati menguangkan Sorloth seharga 42 juta pounds.

3 dari 3 halaman

Pantau Icardi

Sebelumnya, dikabarkan Real Madrid tengah memantau situasi Mauro Icardi di Paris Saint-Germain (PSG). Madrid siap membajak Icardi apabila striker asal Argentina itu tidak dikontrak permanen PSG.

Real Madrid ingin mendatangkan bomber anyar setelah performa melempem Luka Jovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.