Sukses

Link Live Streaming Napoli vs Barcelona di Babak 16 Besar Liga Champions Eksklusif di Vidio

Pertandingan Napoli vs Barcelona akan disiarkan secara live streaming di Vidio pukul 03.00 dini hari WIB.

Liputan6.com, Naples - Napoli akan menjamu Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion San Paolo, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB. Melihat gaya bermain kedua tim, laga diprediksi akan berjalan atraktif.

Bagi pelatih Barcelona, Quique Setien, pertandingan melawan Napoli akan menjadi debutnya di Liga Champions. Eks pelatih Real Betis itu pun antusias menghadapinya.

"Ini pertandingan pertama saya di Liga Champions dan saya punya motivasi spesial," kata Setien seperti dilansir situs resmi UEFA.

Setien memulai kariernya sebagai entrenador Barcelona menggantikan Ernesto Valverde pada pertengahan Januari lalu. Sebelum menukangi Barcelona, Setien lebih banyak menghabiskan karier sebagai pelatih tim-tim kelas dua.

Meski sempat memicu keraguan, Setien perlahan mengembalikan Barcelona ke trek kemenangan. Dalam lima laga terakhir, Barcelona menang empat kali dan hanya sekali kalah.

Di kubu Napoli, gelandang Lorenzo Insigne mengakui Lionel Messi adalah ancaman serius. Namun ia memastikan timnya tidak akan fokus hanya kepada Messi.

"Kami bermain melawan tim yang hebat. Ini bukan hanya soal Messi dan kami harus dalam kondisi terbaik untuk membatasi pergerakan mereka," ujar Insigne.

Pertandingan Napoli vs Barcelona akan disiarkan secara live streaming di Vidio pukul 03.00 dini hari WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Napoli vs Barcelona, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Manolas, Maksimovic, Mario Rui; Fabian Ruiz, Demme, Zielinski; Callejon, Mertens, Insigne.

Pelatih: Gennaro Gattuso

Barcelona (4-3-3): ter Stegen, Semedo, Pique, Lenglet, Junior Firpo; F de Jong, Busquets, Arthur; Ansu Fati, Messi, Griezmann.

Pelatih: Quique Setien

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.