Sukses

Jelang Liga 1 2020, Persija Gaet Sponsor Baru

Jakarta - Persija mulai buka-bukaan terkait sponsor yang bakal mendukung mereka mengarungi Liga 1 2020. Mereka mengumumkan kerjasama dengan salah satu perusahaan energi batu bara, Ithaca Resources.

Nantinya, logo perusahaan yang berkantor di Gedung International Financial Center, Setiabudi, Jakarta tersebut akan terpampang di seragam Persija.

Ditelusuri dari berbagai sumber, Ithaca Resources merupakan sebuah perusahaan energi dengan lokasi pertambangan batu bara di Kabupaten Berau dan Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur. Perusahaan ini berdiri pada 2007 lalu.

"Suatu kebanggaan bagi Persija dapat bekerja sama dengan Ithaca Resources. Kami yakin dengan adanya kemitraan ini dapat membantu mewujudkan target Persija yakni juara Liga 1 2020," ujar Andhika Suksmana, Direktur Bisnis dan Marketing Persija, Andhika Suksmana, dinukil dari laman klub.

Ithaca Resources menjadi sponsor ketiga yang diumumkan Persija untuk Liga 1 2020. Sebelumnya, Macan Kemayoran masih bekerja sama dengan Indomie dan memilih Juara sebagai penyedia peralatan olahraga.

2 dari 3 halaman

Kebanggaan Ithaca Resources

Sementara itu, Direktur PT Ithaca Resources, Zafril Asngar Hamzah mengatakan pihaknya begitu bangga dapat menjadi sponsor Persija. Ia berharap tim ibu kota dapat beprestasi di kancah nasional maupun internasional.

"Ithaca Resources memberikan dukungan kepada Persija sebagai bentuk kecintaan dan upaya mendukung peningkatan prestasi Persija," tutur Zafril Ansgar Hamzah.

"Tentunya harapan dan doa kami semua Persija dapat berperan lebih lagi di kancah sepak bola Asia Tenggara bahkan Asia dan menjadi juara di Liga Champion Asia (LCA) suatu saat nanti. Kami juga berharap agar Persija tetap menjunjung nilai-nilai sportivitas dalam setiap laga yang dihadapi," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: