Sukses

Allegri Kembali Latih Juventus Musim Depan?

Liputan6.com, Turin - Massimiliano Allegri belum kembali melatih usai mundur dari Juventus pada awal musim ini. Namun pelatih berusia 52 tahun itu sudah bertekad akan kembali melatih pada Juni nanti.

"Kembali ke bangku cadangan? Untuk sekarang, saya menikmati hidup dan keluarga saya," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Pada bulan Juni, saya harap bisa menemukan tim. Lihat saja nanti," kata Allegri menambahkan.

Allegri angkat kaki dari Juventus pada awal musim ini. Kabarnya, manajemen Juventus tidak menemui kata sepakat soal beberapa kebijakan di klub dengan Allegri.

Bianconeri -julukan Juventus- lalu menunjuk Maurizio Sarri sebagai suksesor. Allegri sendiri sempat dikaitkan dengan Manchester United (MU) namun lebih memilih beristirahat.

Allegri masuk ke Juventus pada 2014. Lima musim di Juventus, Allegri mempersembahkan 11 trofi antara lain Liga Italia dan Coppa Italia.

 

2 dari 4 halaman

Puji Ronaldo

Lebih lanjut, Allegri juga memuji mantan pemainnya, Cristiano Ronaldo. Ia menyebut pemain asal Portugal itu punya mentalitas luar biasa.

"Dia telah memenangkan Ballon d'Or lima kali, punya banyak uang. Tetapi dia selalu berhasil memiliki target lain," kata Allegri.

3 dari 4 halaman

Kembali ke Juventus?

Di sisi lain, Allegri sempat disebut akan kembali ke Juventus. Pasalnya, manajemen ternyata kurang puas dengan kinerja Sarri.

Juventus memang masih duduk di puncak klasemen Liga Italia. Namun secara permainan, Ronaldo dkk. kerap bermain seadanya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

Final Liga Champions 2012: Bayern Munchen vs Chelsea
Loading