Sukses

Unik, Kiper Ini Angkat Telepon Saat Pertandingan Berjalan

Ya, dalam laga derby ini pertandingan memang berjalan panas. Wasit akhirnya menghentikan laga karena situasi yang tak kondusif meski waktu tersisa masih 19 menit lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Momen unik terjadi dalam duel dua klub raksasa Chile, Colo-colo dan Universidad Catolica. Kiper Catolica, Matias Dituro mengangkat telepon di tengah lapangan sebelum memberikannya pada pemain lain.

Meski nyeleneh, namun Dituro melakukannya bukan tanpa alasan. Pasalnya ia mengangkat telepon dari smartphone yang dilemparkan oleh suporter.

Ya, dalam laga derby ini pertandingan memang berjalan panas. Wasit akhirnya menghentikan laga karena situasi yang tak kondusif meski waktu tersisa masih 19 menit lagi.

Tak hanya telepon genggam yang dilempar suporter Colo-Colo ke lapangan. Mereka juga melempar kembang api, petasan, dan juga flare ke arah pemain Catolica.

"Memang benar keadaannya sangat membahayakan. Kami akan mengidentifikasi pelakunya dan mereka tidak akan bisa ke stadion lagi," ujar Wakil Presiden Colo-Colo, Harodl Mayne-Nicholls.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merembet

Kerusuhan antar suporter juga terjadi hingga ke luar stadion. Akibatnya ada dua suporter yang tewas pada malam hari usai pertandingan.

Saat laga dihentikan, Catolica sedang unggul dua gol tanpa balas.

3 dari 3 halaman

Momen Kiper

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.