Sukses

Link Live Streaming Persija vs Sabah FA di Piala Gubernur Jatim 2020

Anda dapat menyaksikan pertandingan Persija vs abah FA di Piala Gubernur Jatim melalui live streaming di MNCTV.

Liputan6.com, Jakarta- Persija Jakarta berambisi mengamankan tiket ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Namun, mereka harus terlebih dahulu mengalahkan klub Malaysia, Sabah FA di laga kedua sore ini di Stadion Kanjuruhan Malang.

Persija kini mengoleksi tiga poin berkat kemenangan mereka atas Persela Lamongan 4-1 di laga pertama. Maka itu, jika bisa kembali menang lawan Sabah Tim Macan Kemayoran pun masuk empat besar.

Hanya, tentu tidak akan mudah menekuk Sabah FA. Sebab, mereka juga berambisi bangkit lantaran di laga pertama kalah 0-2 dari Arema FA.

Kehadiran Kurniawan Dwi Yulianto sebagai pelatih Sabah FA juga menjadi ancaman. Sebab, dia tentu sangat hafal dan tahu kelemahan-kelemahan Persija.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Persija vs Sabah FA di Piala Gubernur Jatim melalui live streaming di MNCTV mulai pukul 15.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming pertandingan Persija vs Sabah FA di Piala Gubernur Jatim silakan klik di sini....

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Sabah FA (4-4-2): Rozaime Rohim; Mafri Balang, Rawilson Baitul, Muhd Zubir; Rico Nigel, Azzizan Nordin, Petrus Sitembi; Rudoljic Paunovic, Hector Omar.

Pelatih: Kurniawan Dwi Yulianto

Persija (4-3-3): Shahar Ginanjar; Alfath Faathier, Ryuji Utomo, Maman Abdurahman, Rezaldi Hehanusa; Ramdani Lestaluhu, Evan Dimas, Rohit Chand; Riko Simanjutak, Marko Simic, Novri Setiawan.

Pelatih: Sergio Farias

4 dari 5 halaman

Klasemen Piala Gubernur Jatim Grup A

5 dari 5 halaman

Klasemen Piala Gubernur Jatim Grup B

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini