Sukses

Hasil Srikandi Cup 2020: GMC Cirebon Petik Kemenangan Kedua

Anjelin Rosmika Simanjuntak mencetak 25 angka plus tambahan tiga rebound.

Liputan6.com, Cirebon- Anjelin Rosmika Simanjuntak tampil gemilang untuk membawa timnya GMC Cirebon merebut kemenangan kedua di Seri 1 Srikandi Cup 2020. Bertanding di GOR GMC Arena, Selasa malam (4/2/2020). GMC berhasil menang atas Scorpio 71-64.

Anjelin Rosmika Simanjuntak mencetak 25 angka plus tambahan tiga rebound, dua assist serta satu steal di laga tersebut.

GMC sebenarnya sempat menggebrak di awal. Hingga turun minum mereka bahkan unggul jauh selisih 14 poin (43-29). Cedera Adelaide Callista dan di cadangkannya Anjelin di kuarter ketiga akibat foul trouble. sempat membuat timpang tuan rumah. Ditambah lagi Delaya Maria tampil trengginas untuk mengejar ketertinggalan dari GMC Cirebon.

Puncaknya tim asuhan Budi Wardoyo tersebut menipiskan kedudukan menjadi 61-64. Tapi untungnya Anjelin masuk lagi untuk menenangkan situasi di lapangan. GMC akhirnya menang dan ini adalah dua kemenangan beruntun yang mereka petik.

Delaya Maria menjadi topskor untuk Scorpio Jakarta (27 angka, enam rebound dan satu asis). Dengan hasil ini, Scorpio sudah mengalami satu kali kekalahan dan satu kali kemenangan.

"Tadi sempat unggul dengan selisih jauh namun hampir kesusul. Saat time out, coach mengatakan untuk tampil tenang dan jangan buru-buru, lakukan gameplan. Kami pun akhirnya bisa bangkit lagi, tapi tadi Scorpio bermain cukup tangguh," kata Anjelin Rosmika Simanjuntak.

 

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merpati Bali

Sementara itu Merpati Bali juga meraih hasil positif di Seri I Srikandi Cup 2020. Menghadapi Sahabat Semarang, Merpati menang dengan skor 57-47.

Kadek Pratita Citta Dewi menjadi pahlawan Merpati Bali dengan membuat 12 poin, delapan rebound, dua steal dan satu assist. Tidak hanya Cita, Regita Pramesti turut andil membawa kemenangan untuk timnya, ia tampil efisien dengan membuat 10 angka, lima rebound da dua assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.