Sukses

Lampard Minta Batshuayi Jadi Mesin Gol Chelsea

London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, puas dengan penampilan Michy Batshuayi saat bersua Hull City pada laga babak keempat Piala FA. Lampard meminta pemain asal Belgia itu untuk terus mencetak gol.

Melawat ke markas Hull di KCOM Stadium, Sabtu (25/1/2020) sore waktu setempat, Frank Lampard memercayakan Michy Batshuayi sebagai ujung tombak Chelsea.

Striker Timnas Belgia itu membalas kepercayaan sang manajer dengan baik. Baru enam menit laga berjalan, Batshuayi berhasil membuka keunggulan Tim London Biru.

Chelsea pun menyudahi laga dengan kemenangan 2-1. Selain Batshuayi, gol The Blues juga disarangkan Fikayo Tomori pada menit ke-64. Adapun gol Hull City disarangkan Kamil Grosicki pada menit ke-78. 

Frank Lampard mengaku puas melihat Michy Batshuayi yang berhasil mencetak gol pada pertandingan tersebut. Namun, Lampard berharap Batshuayi bisa konsisten mencetak gol pada masa yang akan datang.

"Saya gembira dengan apa yang dilakukan Michy hari ini," beber Lampard yang dikutip Football London.

"Saya senang melihatnya mencetak gol dan saya ingin dia terus mencetak gol dan harus mempertahankan level permainannya," lanjut eks gelandang Chelsea tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Beri Kesempatan

Lampard menyebut siap memberikan kesempatan yang lebih banyak untuk Michy Batshuayi. Namun, dia harus siap memperlihatkan performa yang lebih apik pada masa depan.

"Dia sudah berlatih seperti apa yang saya inginkan. Ketika Anda mendapatkan sebuah kesempatan, maka Anda harus memanfaatkannya sebaik mungkin," lanjutnya.

"Saya ingin dia terus berkontribusi bagi tim ini. Ini memang level yang sangat menuntut dan dia adalah striker yang sudah kami akui," ujar Lampard.

Batshuayi bakal menjadi andalan Chelsea untuk beberapa pekan ke depan. Tammy Abraham dan Olivier Giroud mengalami cedera, sehingga dia kini menjadi satu-satunya striker yang fit di skuat The Blues.

Sumber asli: Football London

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 26/1/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Lampard Jalani Tantangan Kedua di Chelsea Vs Tottenham Akhir Pekan Ini
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Champions Babak 16 Besar Siaran Langsung di SCTV