Sukses

Gregoria Mariska Menang di Thailand Masters 2020, Fans Ini Penuhi Janji Tidur di Teras

Fan Bulutangkis Indonesia ini menjalankan nazar tidur di teras setelah Gregoria menang atas wakil tuan rumah di Thailand Master 2020.

Jakarta Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tanjung berhasil melaju ke perempat final Thailand Masters 2020. Kepastian ini didapatkan dia mengahkan wakil tuan rumah, Busanan Ongbamrungphan. Bertanding pada babak kedua di Stadium Huamark, Bangkok, Kamis (23/1/2020), Gregoria menang melalui rubber game 14-21, 21-11, 21-10.

Kemenangan Gregoria Mariska ini membuat fans bulutangkis Indonesia menunaikan nazarnya untuk tidur di teras. Ia mengucapkan nazar tersebut saat membalas update skor pertandingan Gregoria di akun twitter @BadmintonTalk.

"Di jamin set keita ambyar.. kalo sampe menang saya akan tidur teras," tulis @mirza_viandri.

Setelah Gregoria menang, sang kekasih, Mikha Angelo sempat menyentil nazar fan tersebut dengan menulis "Ga di teras yang pasti" di kolom komentar @BadmintonTalk.

Ternyata fan tersebut melakukan nazarnya. Ia mengunggah foto tidur di teras sembari memberi semangat untuk Gregoria Mariska Tanjung agar menang melawan tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi, di perempat final, Jumat (24/1/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendapat Perhatian dari Kekasih Gregoria Mariska

Ternyata aksi fan bulutangkis Indonesia menunaikan nazarnya mendapat perhatian dari kekasih Gregoria, Mikha Angelo. Ia sampai menuliskan di akun media sosialnya.

"Amin makasih mas, bantu doain juga, mas gapapa lho masuk kamar gaada yang melarang," tulis Mikha.

Mikha Angelo merupakan penyanyi Indonesia jebolan acara pencarian bakat. Ia juga membentuk band dengan nama The Overtunes.

Disadur dari Bola.com (Hanif Sri / Yus Mei,published 24/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.