Sukses

Pelatih Juventus Tepis Isu Ronaldo dan Dybala Tak Bisa Main Bareng

Sarri menegaskan, dirinya tak punya masalah memainkan keduanya secara bersamaan. Justru hal itu membuat Juventus lebih tajam.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menepis anggapan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala tak cocok main bareng. Menurut dia, jika diduetkan, keduanya tampil cukup padu.

Ronaldo telah kembali menunjukkan kesuburannya bersama Juventus pada musim ini. Pemain asal Portugal itu mencetak 14 gol dari 16 penampilan di Serie A dan dua gol lainnya di Liga Champions.

Sementara itu, Dybala juga telah menunjukkan penampilan gemilang, meski tidak mencetak gol sebanyak Ronaldo. Pemain asal Argentina itu sudah menyumbangkan 11 gol dari 25 pertandingan di semua kompetisi.

Sarri menegaskan, dirinya tak punya masalah memainkan keduanya secara bersamaan. Justru hal itu membuat Juventus lebih tajam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Sarri

"Tampaknya bagi saya, Dybala melakukan hal-hal terbaik tahun ini dengan semua orang, dia selalu melakukan dengan baik. Dengan dia dan Ronaldo main bareng, kami memiliki lebih sedikit pemain di lini tengah, tetapi akhir-akhir ini bersama mereka, kami selalu menciptakan dan mencetak gol," kata Sarri di Soccerway.

"Saya menganggapnya sebagai mitos bahwa mereka berdua kesulitan main bersama. Cristiano juga mencetak gol dan saya tidak melihat masalah apa pun. Mereka juga mencetak gol dengan Gonzalo Higuain di lapangan, jadi saya tidak melihat masalah," Sarri menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Juventus sendiri masih berada di puncak klasemen Liga Serie A Italia. Ronaldo dan kawan-kawan unggul dua poin atas Inter Milan yang berada di bawahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.