Sukses

Casemiro Ogah Jemawa Usai Borong 2 Gol Real Madrid Lawan Sevilla

Madrid- Gelandang Real Madrid, Casemiro tak mau jemawa usai jadi penentu kemenangan timnya lawan Sevilla pada laga jornada 20 La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (18/1/2020). malam. Dia mengatakan seluruh pemain Madrid berjasa atas kemenangan tersebut.

Real Madrid harus melakoni sebuah laga berat di Santiago Bernabeu. Dalam laga kontra Sevilla yang sengit, Real Madrid menang 2-1 berkat dua gol yang dicetak Casemiro.

Namun, ketika dianggap menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos dalam pertandingan ini, Casemiro menolaknya dan memilih untuk tetap membumi. Menurutnya, dua gol yang dicetaknya juga merupakan kerja keras dari sebuah kerja sama tim.

"Kami tidak memenangkan pertandingan ini berkat gol saya, tetapi karena kerja tim yang bagus," buka Casemiro di situs resmi Real Madrid.

Casemiro juga mengakui pertandingan di Bernabeu itu memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Ia menilai bahwa Sevilla adalah tim yang berkualitas dan sempat membuat Real Madrid kelabakan.

"Hari ini kami menghadapi tim yang sangat bagus dan mereka memainkan sepakbola yang indah dan memiliki pelatih kepala yang bagus. Saya bisa bilang pertandingan ini berjalan dengan sangat sulit," ujar Casemiro.

"Kami tahu betul betapa bagusnya Sevilla saat bermain dan mereka saat ini berjuang untuk masuk ke papan atas liga. Pertandingan ini sangat menguras fisik. Jadi ini adalah tiga poin yang masif," lanjut bintang Real Madrid itu.

2 dari 3 halaman

Performa Apik

Casemiro juga memuji permainan timnya sepanjang laga. Ia menilai skuat Madrid bermain dengan sangat baik sehingga bisa membungkam tim kuat seperti Sevilla.

"Ini adalah pertandingan tipikal Madrid kontra Sevilla. Mereka adalah tim yang bagus dan kami harus respek terhadap mereka dan harus bisa beradaptasi melawan mereka," ujar Casemiro.

"Kami ingin menguasai bola sepanjang pertandingan dan kami berada dalam performa yang baik, sehingga kami bisa meraih tiga poin yang krusial di laga ini." lanjutnya.

Dalam laga berikutnya Real Madrid akan bermain di babak 32 besar Copa Del Rey pada tengah pekan nanti. Mereka akan menghadapi tim divisi bawah Spanyol, Unionistas, pada hari Kamis (23/1/2020) dini hari WIB.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/1/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaji Selangit, Eden Hazard Koleksi 7 Mobil Mewah
Artikel Selanjutnya
4 Pemain yang Bisa Buat Lionel Messi Makin Tajam Musim Ini