Sukses

Hasil NBA: LeBron Double-Double, Lakers Bungkam Rockets

Liputan6.com, Houston- Los Angeles Lakers berhasil bangkit usai menelan kekalahan memalukan dari Orlando Magic. Lakers kini mempermalukan tuan rumah Houston Rockets 124-115 pada lanjutan NBA, Minggu (19/1/2020) siang WIB.

LeBron James menjadi bintang lapangan dengan raihan double-double. LeBron membuat 31 poin ditambah 12 assists saat Lakers berkunjung ke Toyota Center.

Pada laga ini Lakers masih belum bisa diperkuat oleh Anthony Davis. Namun tanpa Davis, Lakers tetap perkasa.

Lakers sebenarnya terlambat panas di laga ini. Pasukan Frank Vogel sempat kesulitan mengimbangi duet andalan Rockets, James Harden dan Russell Westbrook. Rockets memimpin 34-27 di kuarter pertama.

Keunggulan Rockets sempat menjadi dua digit di kuarter dua. Petaka menimpa Rockets di kuarter tiga. Lakers tampil kesetanan setelah jeda.

Lakers mampu melesakkan 32 poin. Defense ketat Lakers juga membuat Rockets hanya membuat 17 poin di kuarter tiga. Tembakan tiga angka Rockets mampu dimatikan.

 

2 dari 3 halaman

Kuzma

Di kuarter empat, Lakers sudah tidak bisa dikejar lagi. Mereka terus mempertahankan keunggulan dua digit sebelum akhirnya menutup laga dengan kemenangan selisih sembilan angka.

Selain LeBron, Kyle Kuzma juga bermain gemilang dengan membuat 23 poin. Pemain cadangan Kentavious Caldwell-Pope menyusul dengan 20 angka.

Di kubu Rockets, Harden finis dengan 34 poin. Sedangkan Westbrook menyumbangkan 35 angka.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Hasil NBA: LeBron Bantu Lakers Menang Dramatis atas Celtics
Artikel Selanjutnya
Hasil NBA: Giannis Gemilang, Bucks Sikat Sixers